Android / Gadget / ZTE U968 Ponsel Android Murah Dual SIM Quad Core

ZTE U968 Ponsel Android Murah Dual SIM Quad Core

HP Android ZTE U968

 

ZTE kembali merilis ponsel android murah ZTE U968 Quad Core dengan dual SIM. Smartphone murah yang dibekali layar 5,5 inch dan sistem Android Jelly Bean 4.2 ini membuat Anda selalu terhubung dengan sosial media.

Selain itu ponsel murah ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 Megapiksel sebagai sektor hiburan. Podusen ZTE menawarkan sebuah smartphone murah berkualitas untuk Anda. Bagaimana spesifikasi gadget ini?

Dimensi dan Desain
Ponsel ZTE U968 memiliki desain standar yang tidak berbeda dengan ponsel selevel lainnya, ukuran 156 x 77,3 x 9,6 mm dengan berat 190 gram tentu cukup kokoh dan minimalis serta dari segi tampilan tentunya sedikit lebih baik dari ZTE seri sebelumnya. Dibalut bahan plastik berkualitas membuat bodi terlihat solid dan terasa lebih berat, Anda akan mendapat tiga tombol navigasi pada bawah layarnya.

Layar
HP Android murah ini dilengkapi layar IPS 5,5 inch beresolusi 960 x 540 piksel dan fitur Capacitive Touchscreen. Smartphone ini diharapkan dapat menampilkan kualitas video atau gambar dengan detail dan jernih dengan spesifikasi tersebut, namun sayangnya belum HD (High Definition). Namun, dengan layar yang cukup lebar Anda bisa bermain games atau bernavigasi dengan nyaman.

Performa
Ponsel asal Taiwan ini cukup membuat kualitas terbaik pada produknya. Dilengkapi prosesor Quad Core Mediatek mt6582 berkecepatan 1,3 Ghz dan RAM 512 mampu menjalankan aplikasi – aplikasi maupun games games berat pada sistem Android Jelly Bean 4.2 ini.

Penyimpanan Memory
HP ZTE murah ini dibekali memori internal 4GB, Anda dapat menambahkan memory eksternal sampai 32GB.

Konektivitas
Fitur Dual SIM Card dan mampu memacu data GPRS, EDGE hingga HSDPA 3G melengkapi konektivitas Ponsel Android murah ini. Selain itu, ponsel ZTE U968 dilengkapi fitur Wi-fi, Bluetooth untuk transfer data, Slot Micro SD hingga Slot Micro USB.

Baterai
Untuk Anda yang selalu terhubung baik itu sosial media atau nelpon seharian sepertinya ponsel murah ini cocok untuk Anda karena menggunakan bateraiLi-ion 2050 mAh.

Kamera dan Video Recorder
Tidak terdapat banyak perubahan dari ponsel pendahulunya, Smartphone ZTE U968 dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan VGA 0,3 megapiksel. LED Flash, Autofocus dan Zoom digital melengkapi untuk mengambil gambar atau merekam dengan kualitas cukup baik dalam ponsel ini.

Fitur Lainnya
ZTE menambahkan beberapa sensor seperti Gyro, Accelerator, Proximity, Kompas, dan GPS. Tentunya Ponsel android murah ini terdapat beberapa aplikasi bawaan Google, pemutar musik dan lainnya.

Perkiraan Harga
Produsen asal Taiwan ini menawarkan harga HP Android murah ZTE U968 berkisar $132. Harga yang cukup murah untuk sekelas Handphone yang memiliki fitur lengkap. Anda bisa membeli Smartphone murah ini akan diperkenalkan di ajang MWC 2014 nanti dan tentunya Anda harus bersabar dahulu untuk versi global dan tiba saatnya di Indonesia.

Penulis: Rian Herdiana

Foto Profil dari Rian Herdiana

One comment

  1. Wah minusnya cuman di RAM doang nih, coba 1GB, pasti mulus banget deh

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...