Android / Harga / Empat Daftar Ponsel Murah Berkualitas Harga Dibawah 1,5 Juta

Empat Daftar Ponsel Murah Berkualitas Harga Dibawah 1,5 Juta

Daftar ponsel murah yang beredar saat ini begitu ramai di pasaran Indonesia termasuk dari vendor terkenal atau dari merek lokal. Pembeli tentunya mencari ponsel murah berkualitas yang mendukung sesuai dengan kebutuhan mereka. Kembali blogekstra akan membahas beberapa daftar ponsel murah berkualitas yang beredar di pasaran Indonesia.

Lenovo A369i

Ponsel Lenovo A369i

Ponsel Lenovo Android Jelly Bean 4.2  ini dibekali layar 4 inci dan resolusi 480×800 pixel. Kerapatan layar 233 piksel cukup baik untuk menampilkan video dan gambar foto dengan cukup tajam. Dibekali prosesor MT6572 Dual Core kecepatan 1,3 GHz cukup cepat dan responsive saat menjalankan game dan aplikasi yang cukup berat. Meski harga yang ditawarkan cukup ekonomis, Konektivitas pada Lenovo A369i didukung dengan HSDPA 7,2 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps serta Bluetooth 3.0 dan Wi-Fi. Harga untuk Smarthpone ini berkisar di angka Rp.900 ribu.

Samsung Galaxy Y Neo

Ponsel Samsung Galaxy Y Neo

Ponsel mungil dari produsen asal Korea Selatan ini dibekali layar 3 inci dan resolusi 320 x 240 piksel. Smartphone murah ini berbasis Android Jelly Bean 4.1 dengan system prosesor 850MHz dan RAM 512MB. Selain itu Ponsel Galaxy Y Neo dilengkapi memori internal 4GB dan Slot MicroSD serta dukungan konektivitas dilengkapi 3G HSDPA, Wi-Fi, A-GPS, Bluetooth dan fitur Dual SIM. Harga yang dipatok pasaran sekitar 1 Juta Rupiah.

Smartfren Andromax G

Ponsel Smartfren Andromax G

Salah satu produsen yang memang sudah tidak asing lagi di telinga kita mengenai kualitas dan sudah terpercaya, kali ini Samrtfren merilis Andromax G ke dalam daftar ponsel murah berkualitas ini. Prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz dan untuk grafis Adreno 203, Serta disematkan juga ROM 4GB dan RAM 512MB. Untuk layar sendiri sebesar 4 inci.

Ketebalan 9,9 mm pada ponsel Smartfren Andromax G ini cukup ramping. Kemampuan Multi-Tasking, bermain Game dan dukungan audio Dolby Digital Plus tentunya menambah pengalaman tersendiri bagi Anda. Tersemat kamera utama 3.2MP dengan dukungan LED Flash dan kamera depan 1.3MP cukup mumpuni untuk Anda yang gemar foto selfie. Harga dipasaran Indonesia saat ini berkisar 900 ribu rupiah.

Sony Xperia E1

Ponsel Sony Xperia E1

Daftar ponsel murah berkualitas kali ini datangnya dari produsen yang memang sangat terkenal dalam urusan merilis ponsel Android kelas menengah kebawah dan menengah ke atas di pasaran. Ponsel Sony Xperia E1 mengandalkan dari segi teknologi audio kepada para pembelinya.

Tersemat prosesor Dual-Core 1,2 GHz dan RAM 512MB. Spesifikasi yang cukup mampu menjalankan aplikasi dan game menengah. Harga pasaran ponsel ini berkisar 1,5 juta rupiah.

Penulis: Rian Herdiana

Foto Profil dari Rian Herdiana

One comment

  1. andromax g2 juga sekarang baru muncul, lumayan tuh dia

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...