Android / Harga / Daftar Ponsel Android Jelly Bean Murah

Daftar Ponsel Android Jelly Bean Murah

Ponsel Android Jelly Bean

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang bingung dan sedang mempertimbangkan untuk membeli perangkat yakni Smartphone Android, kembali Blogekstra akan berbagi informasi mengenai Daftar Ponsel Android Jelly Bean Murah yang bisa Anda gunakan untuk acuan.

Nokia X (Promo 1,2 juta rupiah)

Belum lama ini Nokia merilis Ponsel Android Jelly Bean murah yaitu Nokia X yang akan mulai dijual di Indonesia pada tanggal 5 April 2014. Awalnya Smartphone ini dibandrol seharga 1,2 juta rupiah pada saat promo dan harga akan normal kembali bila promo sudah berakhir sekitar 1,6 juta rupiah.

Nokia X merupakan ponsel Android pertama yang dirilis oleh perusahaan asal Finlandia tersebut. Nokia memodifikasi operasi system Android Jelly Bean dengan tidak memasang aplikasi bawaan Google, sehingga ponsel ini tidak terdapat aplikasi Gmail, Youtube dan Search Engine Google.

Dalam hal spesifikasi, Smartphone Android ini mempunyai fitur yang biasa. Tersematnya RAM 512Mb dan Prosesor Dual Core 1GHZ serta internal memory kapasitas 4GB. Kamera utama terdapat di bagian belakang 3.15MP dan sanggup merekam video 480p pada kecepatan 30fps.

Samsung Galaxy Core (2,5 juta rupiah)

Daftar Ponsel Android Jelly Bean Murah selanjutnya yaitu Samsung Galaxy Core. Dengan harga kisaran 2,5 juta (sedikit lebih mahal dari Nokia X) tentunya mempunyai spesifikasi lebih tinggi.

Ponsel berukuran 4.5 inci dengan prosesor Dual Core 1.2Ghz serta RAM 1GB dan internal memori 8GB mempunyai fitur kamera utama di belakang bagian sebesar 5MP dan sanggup merekam video HD 720p. Untuk keperluan chatting Smarthpone murah ini terdapat kamera depan VGA.

Smartfren Andromax U3 (2,1 juta rupiah)

Dari tanah air sepertinya tidak mau ketinggalan juga untuk menghadirkan ponsel Android Jelly Bean murah. Smartphone dari Provider telepon CDMA yakni Smartfren Andromax U3, mempunyai layar yang cukup lebar yaitu 4.7 inci. Harga ponsel ini dipatok dengan harga dikisaran 2,1 juta rupiah.

Keunggulan yang dimiliki ponsel android ini adalah prosesor Quad Core 1.2Ghz. Ditunjang dengan RAM 1GB tentunya dapat menjalankan aplikasi dan game yang beresolusi cukup tinggi. Tak lupa juga dibekali dengan memori internal 4GB dan GPU Adreno 203 untuk keperluan grafis.

Evercoss A66S (2,5 juta rupiah)

Ponsel Android Jelly Bean murah ini kembali dari produsen tanah air yaitu Evercross A66S. Dengan layar yang tidak tanggung – tanggung sebesar 6 inci dan prosesor Quad Core 1.3Ghz dan RAM 1GB tentunya dapat menunjang game dan aplikasi yang berat. Smartphone murah ini terdapat internal memory 16GB, kamera utama yang dilengkapi LED Flash sebesar 13MP serta mampu merekam video full HD. Kisaran harga untuk ponsel Evercross A66S ini adalah 2,5 juta rupiah.

Penulis: Rian Herdiana

Foto Profil dari Rian Herdiana

One comment

  1. sekarang malah udah keluar yang kitkat, cepet banget yah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...