Android / Info / Tablet Android Terbaik Dengan Ketahanan Baterai di Atas rata-rata

Tablet Android Terbaik Dengan Ketahanan Baterai di Atas rata-rata

Tablet Android bukanlah hal yang asing bagi kita saat ini. Seperti halnya tablet yang lain, Tablet Android memiliki beberapa keunggulan tertentu, diantaranya desainnya stylish dan yang paling utama adalah ketahanan daya baterainya. Ada beberapa produk yang memiliki keunggulan-keunggulan tersebut yang memungkinkan tablet tersebut mampu dibawa kemana-mana.

Sony Xperia Tablet Z

1. Sony Xperia Tablet Z

Tablet ini adalah tablet yang memiliki ketahanan fisik yang sangat bagus. Kondisi tablet ini akan tetap prima meski diterpa air ataupun debu, apalagi tablet ini mengusung desain ekstra tipis 6.9 mm. Tablet android ini sendiri hadir dengan layar 10.1 inci dengan fitur GPS di dalamnya. Selain itu juga, tablet besutan Sony ini memiliki ketahanan baterai yang sangat tangguh. Bahkan diperkirakan mampu bertahanan hingga beberapa hari. Desangkan untuk dapur pacunya sendiri, tablet ini bertenagakan prosesor quad core Qualcomm APQ8064 dan RAM 2GB. Harga tablet ini berkisar USD 500.

2. Google Nexus 7

Tablet Android yang satu ini disokong layar 7 inci dengan resolusi layar 1920 x 1200 pixel dengan IPS LCD. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, mulai dari GPS, sampai NFC dan juga baterai yang memiliki daya tahan yang sangat kuat meski digunakan untuk menonton video selama 7 jam. Dengan kekuatan baterai tersebut, sangat memungkinkan tablet ini dapat menemani perjalanan anda lebih lama.  Mengenai harga tablet ini sendiri berkisar USD 230.

3. Kindle Fire HD

Tablet ini bisa menjadi salah satu opsi bagi anda jika menginginkan tablet yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain itu juga, tablet ini juga disokong oleh prosesor dual core yang sangat cocok menawarkan hiburan video dan juga e-books. Bahkan hebatnya lagi, tablet yang satu ini merupakan tablet yang memiliki kemampuan audio terbaik di kelasnya. Layarnya sendiri hanya sebesar 7 inci saja serta kemampuan baterai yang luar cukup tinggi dan mampu bertahan hingga dalam kurun waktu tertentu. Namun sayangnya, tablet ini hanya di produksi secara terbatas untuk beberapa negara saja tak terkecuali juga di Amerika Serikat dan juga beberapa negara di Eropa.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...