Android / Gadget / LG Optimus L4 II Dual E445, Smartphone Android Cocok Untuk Pelajar

LG Optimus L4 II Dual E445, Smartphone Android Cocok Untuk Pelajar

Perkembangan teknologi sudah tidak bisa dihindarkan lagi. Hampir setiap unsur sudah mulai bisa menikmati perkembangan teknologi. Tidak hanya pejabat ataupun orang kaya, akan tetapi kaum menengah ke bawah bahkan anak-anak atau pelajar pun bisa menikmati perkembangan teknologi. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan kemunculan smatrphone terbaru LG Optimus L4 II Dual E445.

LG Optimus L4 II Dual E445

LG Optimus L4 II Dual E445 merupakan smartphone besutan LG yang mengejar target pasar untuk kaula muda dan pelajar. Dengan mengandalkan dual SIM, LG mencoba untuk menarik hari para pelajar yang tidak pernah lepas berkomunikasi dengan sesama ataupun sebayanya. Seperti yang diketahui, pelajar merupakan bagian penting dalam perkembangan pasar teknologi. Daya tarik dan up datenya mengenai handset terbaru membuat generasi muda ini menjadi promoter smartphone.

LG Optimus L4 II Dual E445 sendiri memang bukanlah smartphone mahal dan mewah. Bahkan spesifikasinya pun sangat sederhana. Seperti halnya bagian layar yang hanya berukuran 3,8 inch. Layar tersebut hanya memiliki resolusi 320 x 480 piksel. Dari segi layar saja sudah menunjukka kesederhanaan ponsel ini.

Akan tetapi kesederhanaan fitur dan spesifikasi yang dimiliki LG Optimus L4 II Dual E445 masih ada beberapa hal yang patit dibanggakan. Salah satunya adalah system operasi yang bekerja. LG menyematkan Android 4.1.2  sebagai platformnya. Selain itu, kamera sebesar 3,2 megapiksel juga menjadi salah satu kamera andalan smartphone simple ini. Tidak hanya kamera saja yang bisa diandalkan dengan beberapa smartphone murah lainnya, tetapi  juga kualitas speaker yang cukup mumpuni.

Selain beberapa spesifikas tersebut, smartphone ini juga dilengkapi beberapa fitur terbaru. Feature Quick Memo yang merupakan fitur terbaru yang dimiliki beberapa smartphone berkelas. Tidak hanya itu, LG juga menyematkan theme dan screen swipe effect. Tentunya beberapa fitur tambahan tersebut membuat smartphone ini makin memikat dihati pelajar yang lebih suka tampilan simple tapi cukup keren. Hal ini tidak lepas dari kebiasaan anak muda yang lebih suka menggunakan samrtphone sederhana tapi kualitas mumpuni dan tidak murahan.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...