Android / Game / Game Astro Boy Akhirnya Sambangi Android

Game Astro Boy Akhirnya Sambangi Android

Game Astro Boy akhirnya bisa dinikmati pengguna Android. Adalah developer game asal Hongkong bernama Amonica yang berhasil merilis game manusia robot ini. Astro boy sendiri merupakan salah satu film kartun atau anime yang menceritakan anak setengah robot yang sempat hits beberapa decade yang lalu. Dengan menggunakan konsep temple run atau game berlari atau semacam melewati beragam rintangan untuk memperoleh banyak koin sebanyak-banyaknya.

Game Astroboy di Android

Seperti halnya beberapa game yang lain, game Android ini akan memperagakan sang jagoan, Astro Boy melewati beberapa rintangan yang memang disediakan. Dalam perjalanannya Astro boy harus mengumpulkan koin yang banyak. Selain berlari untuk memperoleh koin yang banyak, dalam game ini juga terdapat misi tertentu yang harus diselesaikan oleh pemain. Dan tentunya ada beberapa step atau level yang nantinya akan dilewati oleh Astro Boy. Semakin tinggi tingkatannya atau semakin dekat dengan akhir misi maka tantangannya juga akan semakin berat. Hal inilah yang nantinya akan membuat para pemain menjadi lebih tertantang dan penasaran akan ending dari game ini.

Adapun koin-koin yang dikumpulkan oleh pemain, akan digunkan untuk kebutuhan permainan. Koin yang dikumpulkan sendiri merupakan koin berbayar. Jadi selain bisa mengumpulkan koin dari permainan itu sendiri, para pemain juga bisa membeli koin dari aplikasi yang juga sudah disediakan yaitu App-in Purchase. Koin-koin ini nantinya bisa digunakan saat pemain atau gamer mati dalam perjalanan atau game over. Gamer yang tidak ingin memulai game dari awal bisa menggunakan koinnya untuk kembali melanjutkan perjalanannya.

Untuk perangkat Android yang bisa support terhadap game Astro boy ini adalah semua jenis Android mulai dari versi 2.0.1 keatas. Atau dengan kata lain, Android yang bisa menjalankan aplikasi game ini adalah minimal versi Gingerbread. Untuk aplikasinya sendiri, bisa diunduh gratis di toko aplikasi Google Play Store. Dan perlu diketahui, game ini memiliki nama Astro Boy Dash. Jadi tinggal pilih dan instal aplikasi game tersebut untuk bisa menikmati game Astroboy ini.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...