Android / Aplikasi / Demo BBM di Android Mulai Dipertunjukkan Oleh Blackberry

Demo BBM di Android Mulai Dipertunjukkan Oleh Blackberry

Blackberry memastikan bahwa kehadiran Blackberry Messenger atau BBM di Android tetap akan terwujud bahkan dalam waktu yang tidak lama. Hal ini terlihat saat Blackberry menampilkan sebuah demo mengenai BBM di Android. Demo yang dipertunjukkan oleh Blackberry ini memang menjawab beberapa keraguan seputar kehadiran BBM di sistem operasi robot hijau ini. Demo ini juga sedikit mengobati kekecewaan yang dimiliki pengguna Android yang terus menantikan kehadiran aplikasi chattingan yang sejatinya milik ponsel Blackberry ini.

bbm di android

Demo mengenai penggunaan BBM di Android ini dilakukan di Kanada, tepatnya pada acara Toronto International Film Festival.pada acara tersebut, secara gambling Blackberry menampilkan aplikasi messangernya untuk Plaform Android yang memang banyak dinantikan oleh pengguna smartphone dengan OS Android.

Pada acara tersebut sebenarnya Blackberry sempat membuat sedikit kejutan dengan memamerkan smartphone Galaxy S4 besara perangkat Android sendiri. Sontak keberadaan smartphone besutan Samsung ini membuat para pengunjung yang hadir bertanya keheranan. Namun, kebingungan pengunjung akhirnya terjawab setelah Blackberry melakukan demo aplikasi BBM pada smartphone itu.

Pemilihan Samsung Galaxy S4 sebagai salah satu sarana untuk demo ini tak lain bahwa smartphone asal Korea ini merupakan ponsel yang memberi kontribusi besar terhadap perkembangan Android di jagat pasar gadget. Seperti yang diketahui, sampai saat ini Android masih memimpin dalam platform paling banyak digunakan di dunia. Dan salah satu penyebab naiknya pamor Android adalah Samsung yang juga menjadi smartphone  paling banyak diminati di dunia akhir-akhir ini.

Sekedar informasi, demo yang dilakukan di Blackberry Experience ini merupakan salah satu program Blackberry dalam mengenalkan kehadiran BBM di Android. Melalui sebuah  kampanye yang bernama BBM4ALL ini, Blackberry mengisyaratkan bahwa BBM akan segera hadir untuk Android dan iOS. Bahkan beberapa kabar yang santer tersiar menyebutkan bahwa aplikasi Messenger BBM untuk Android dan iOS akan segera hadir dalam pecan-pekan ini. Tentunya berita ini menjadi sebuah berita bagus bagi pengguna Android maupun iOS yang senantiasa menantikan kehadiran BBM di platform mereka.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...