Android / Aplikasi / Aplikasi Musik Shazam untuk Android bisa di update menjadi versi Shazam 4.0

Aplikasi Musik Shazam untuk Android bisa di update menjadi versi Shazam 4.0

Aplikasi musik Shazam kembali memperbaharui versinya. Tentunya hal ini dilakukan untuk menambah nilai jual aplikasi ini. Seperti yang diketahui, dengan munculnya smartphone Android, maka beraneka ragam aplikasi mulai bermunculan baik secara gratis maupun berbayar. Aplikasi tersebut tidak hanya meliputi aplikasi game, tetapi juga aplikasi pemutar musik. Salah satunya adalah Shazam yang turut berkecimpung dalam servis pemutar musik.

Aplikasi Musik Shazam

Dengan diluncurkannya Shazam 4.0 sebagai salau satu update terbaru aplikasi musik Shazam, maka Shazam nantinya akan memiliki beberapa perubahan dan pembaharuan. Tentunya perubahan dan pembaharuan yang terjadi mengarah pada jalan yang lebih positif. Salah satunya adalah tampilan yang lebih segar dan fresh. Selain itu, juga terdapat beberapa perkembangan mengenai aplikasi ini, salah satunya adalah aplikasi ini bisa support terhadap pengguna yang menggunakan perangkat swipe-based gesture control.

Sebagai aplikasi musik, maka setiap pembaharuan tentunya pasti berhubungan dengan musik itu sendiri. Seperti halnya yang dilakukan Aplikassi musik Shazam versi 4.0 yang memperluas jaringan pencaharian musiknya. Dengan semakin luasnya jaringan pencarian musik maka akan mudah pengguna mencari lagu yang diinginkan. Hal ini jelas akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pencaharian lagu yang diinginkan. Pengguna tinggal melakukan pencaharian lagu kemudian membelinya. Pembelian lagu tersebut dilakukan melalui amazon.

Tidak hanya itu, Shazam juga melakukan pembaharuan penting lainnya untuk menambah daya gedor aplikasi terbaru ini. Yaitu aplikasi musik ini bisa support terhadap tablet PC. Dengan begitu maka aplikasi musik Shazam tidak akan hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone saja, melainkan tablet PC juga bisa menikmati aplikasi musik ini. Tentunya hal ini merupakan salah satu langkah jitu ditengah maraknya tablet PC di masyarakat. Benda tipis nan lebar ini saat ini bukanlah barang mewah lagi. Untuk itulah aplikasi musik Shazam akan lebih menggema dengan supportnya untuk tablet PC.

Itulah beberapa hal perubahan serta pembaharuan yang dilakukan Shazam dalam update aplikasi musiknya hingga mencapai versi 4.0. Perlu diketahui, bahwa aplikasi musik Shazam ini bisa diperoleh secara gratis melalui Google Play Store.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...