Android / Game / Angry Birds Star Wars 2 Resmi masuk Android dan dua Platform lain

Angry Birds Star Wars 2 Resmi masuk Android dan dua Platform lain

Game Android seolah tidak akan pernah habis. Setelah beberapa waktu lalu, Contra dan Astro Boy beraksi di Android, kini game Angry Birds terbaru juga akhirnya resmi masuk platform robot hijau ini. Tentunya kehadiran sekuel terbaru ini menambah deretan game di Android.

Angry Birds Star Wars 2

Pada game Angry Birds ini, terdapat beberapa hal baru dibandingkan dengan game Android versi sebelumnya. Salah satunya adalah pemain game ini bisa memilih setidaknya 30 karakter yang disediakan. Bahkan tidak menutup kemungkinan pemain bisa menjadi karakter Pork Side, Dart Maul, Dart Vadel dan beberapa tokoh yang memang disedikan di game ini.

Selain itu, game ini juga memiliki fitur baru. Fitur inilah yang digadang-gadang merupakan kelebihan dari game Angry Birds Star Wars 2 ini. Salah satunya adalah kemampuan untuk memindahkan karakter favorit yang diinginkan ke dalam permainan. Fitur ini jelas masih belum ada di beberapa game Angry Birds keluaran sebelumnya.

Selain itu ada juga hal baru dalam permainan game ini, yaitu kemampuan untuk pindah ketapel yang diinginkan. Dengan pindah ke ketapel yang diinginkan maka akan member sedikit warna dan kemudahan dalam game ini. Hal baru lainnya ada banyak burung yang dimiliki pemain. Pada Game ini, nantinya pemain akan mendapatkan banyak burung serta level Pork Side. Tentunya hal itu akan dimiliki apabila pemain sudah melewati level-level yang sudah ditentukan.

Semua mengenai game Angry Birds terbaru tersebut kini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store khususnya bagi yang menggunakan Android sebagai platformnya. Kehadiran game Angry Birds Star Wars 2 ini nantinya akan memperkaya koleksi game yang tersedia di Android.  Sebelumnya Game Android untuk Angry Birds dengan beberapa versi sudah lebih dulu hinggap di Platform ini. Bahkan game ini cukup laris di unduh oleh pengguna Android.

Selain hadir di Android, Game Angry birds Star Wars 2 juga sudah hadir di dua platform lain seperi iOS dan Windows Phone. Untuk pengguna iOS maka bisa langsung diunduh di App Store sedangkan untuk pengguna platform Windows Phone bisa didownload di Windows Phone Store. Tidak hanya itu, game ini juga bisa download di Amazon Kindle Fire.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...