Android / Info / Andromax U2, Smartphone Android Terbaru Besutan Smartfren

Andromax U2, Smartphone Android Terbaru Besutan Smartfren

Smartfren terus mengembangkan produknya di bidang mobile untuk menambah daya gedor di pasar smartphone. Produsen yang dikenal sebagai salah satu perusahaan operator seluler ini kian merasakan legitnya pasar smartphone. Untuk itulah Smartfren kini merilis sebuah smartphone yang diberi nama Andromax U2.

Andromax U2

Smartphone Andromax U2 ini merupakan senjata terbaru Smartfren yang dibekali prosesor Quad core Qualcomm Snapdragon MSM8625 dengan kecepatan 1,2 Ghz. Tidak hanya itu, untuk memperkuat kerja dapur pacu, smartphone besutan Smartfren ini juga dibekali RAM sebesar 2 GB. Tentunya besar RAM yang disematkan ini merupakan ukuran normal smartphone berkelas saat ini. Selain itu, Unit Prosesor Gratis Andreno 203 juga menjadi salah satu senjata andalan yang memang sengaja ditancapkan di dalam Andromax U2 itu.

Untuk system operasi yang akan bekerja pada smartphone ini, SMartfren menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Tentu saja ini menjadi salah satu rencana untuk makin menarik pasar smartfren. Seperti yang diketahui, saat ini Smartphone android memang menjadi buruan di berbagai kalangan. Tentunya dengan beberapa kelebihan yang dimiliki OS milik Google ini. Dan untuk memori internal, Smartfren hanya menyisipkan memori berkapasitas 4 GB. Akan tetapi, pengguna nantinya bisa menambah kapasitas memori dengan mengggunakan memori ekstrenal yang berupa micro SD.

Sedangkan Layar, ponsel pintar ini menggunakan layar selebar 4,5 inch. Layar yang bekerja pada smartphone Andromax U2 ini memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Apalagi dengan menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1080p menjadikan smartphone ini tampil lebih berkelas. Untuk kamera, Smartfren menyisipkan dua kamera sekaligus, yaitu kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang yang merupakan kamera utama smartphone ini memiliki kemampuan 8 megapiksel. Sedangkan untuk kamera depan, memiliki kualitas 2 megapiksel saja.

Keunggulan dari smartphone ini terletak pada Audio speakernya. Jika dibandingankan dengan dengan Andromax seri yang lain, maka ANdromax U2 memiliki kualitas audio di atas saudara-saudaranya. Untuk memiliki smartphone besutan terbaru Smartfren ini, pembeli cukup menggantinya dengan nominal sebesar Rp 1.870.000. Harga yang cukup pantas untuk sebuah smartphone Quad core dengan dual SIM di dalamnya, yaitu CDMA EVDO Rev. A serta GSM 3G.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...