Android / Gadget / Review Infinix Note 2, Phablet Besar Dengan Baterai Jumbo

Review Infinix Note 2, Phablet Besar Dengan Baterai Jumbo

Infinix adalah Vendor asal Negeri Tiongkok,  Infinix resmi meluncur dipasar Indonesia pada Bulan juni 2015 menggandeng Lazada untuk memasarkan produknya. Seperti kuda hitam, langkah Infinix sangat tidak terduga bahkan mungkin tidak diperhitungkan oleh kompetitornya.

Mencoba menarik perhatian publik Indonesia, Infinix kembali meluncurkan Infinix Note 2 dengan berbagai kelebihan dibandingkan pendahulunya Infinix Hot 2. Ada beberapa hal yang membuat Infinix Note 2 menarik perhatian. Mari kita ulas apa kelebihan dan kekurangan dari Infinix Note 2 dibandingkan pendahulunya.

Review Infinix Note 2

Kelebihan Infinix Note 2

  • Body Mewah dan Elegant

Dibalut dengan warna gold membuat Infinix Note 2 menjelma menjadi phablet mewah nan elegan. Orang – orang pasti akan menyangka bahwa Infinix Note 2 adalah Phablet mahal yang sebenarnya hanya dibanderol 2 Jutaan saja. Harga yang murah pastinya untuk ukuran Phablet Jumbo dengen spesifikasi bagus.

  • Tidak Cepat Panas

Memiliki Body yang bongsor menjadikan Infinix memiliki banyak ruang di dalam bodynya. Hal tersebut memberikan ruang sirkulasi udara yang cukup sehingga phablet jumbo ini tidak cepat panas. Suhu paling tinggi yang dimiliki phablet ini adal 40 derajat celcius.

  • Performa Tinggi Untuk Aktifitas Gaming

Infinix Note 2 disandingkan dengan chipset MediaTek MT6753 yang memiliki clockspeed 1,3 GHz plus GPU Mali-T720 serta RAM 2 GB menjadikan Infinix Note 2 ini sangat bisa diandalkan dalam menjalankan game level menengah ke atas Seperti Hitman, dan FIFA 2016.

  • Daya Baterai Jumbo

Demi menjaga performa dan kenyamanan pengguna, phablet jumbo ini dibekali daya baterai sebesar 4.040 mAh. Dengan daya baterai tersebut Infinix Note 2 bisa digunakan selama 5 jam nonstop untuk bermain game. Namun jika digunakan dalam pemakaian wajar seperti sosial media, penggunaannya bisa sampai 2 hari.

  • Fast Charging

Untuk melengkapi daya baterai yang besar, Infinix Note 2 didukung dengan teknologi fast charging. Anda hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi baterai sampai level 60% dari kondisi kosong, atau butuh wakti 1,5 jam sampai baterai benar – benar full.

  • User Interface Ringan

Dibekali dengan user interface (XUI) ringan menjadikan posint positif untuk phablet jumbo ini. UI yang ringan ini bisa mengurangi konsumsi RAM pada Infinix Note 2. XUI juga disertai dengan fitur one-handed operation dan double-tap to wake.

  • Kamera Belakang Yang Oke

Demi memenuhi kebutuhan pengguna akan pengambilan foto yang berkualitas, phablet jumbo ini juga dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 Mega Pixel. Memiliki fokus yang cepat sehinggga gambar atau foto yang diambil akan menjadi lebih baik lagi.

Kekurangan Infinix Note 2

Phablet jumbo ini memang punya kelebihan namun tidak akan luput dari kekurangan khan guys, dan kekurangan dari infinix note 2 ini adalah.

  • Kamera Depan Hanya 2 Mega Pixel

Walaupun punya kamera belakang yang oke, namun sangat disayangkan sekali karena hanya dibekali kamera depan sebesar 2 Mega pixel. Tentunya hal tersebut akan sangat berpengaruh dalam pengambilan foto/gambar dalam ruangan yang kurang cahaya.

  • Suara Yang Pecah

Kekurangan lainnya adalah dari segi suara, jika Anda menaikkan volume suara sampai level maksimal maka akan terdengar pecah. Jadi akan terasa kurang nyaman apabila Anda menggunakannya untuk menonton film atau game dengan suara keras.

Penulis: Bayu Setiawan

Foto Profil dari Bayu Setiawan

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...