Android / Game / Usai Hadir di iOS, Game GTA: San Andreas Siap Meluncur di Android

Usai Hadir di iOS, Game GTA: San Andreas Siap Meluncur di Android

Game penuh kontroversi, GTA: San Andreas akhirnya resmi hadir di platform milik Apple, iOS. Untuk dua platform lain yakni Android dan Windows Phone kabarnya akan segera hadir minggu ini. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi penggemar game besutan Rock Star Games ini.

Kehadiran game GTA: San Andreas di Android dan Windows Phone sebenarnya sudah ramai diberitakan beberapa waktu lalu. Bahkan sebelumnya, game ini dikabarkan akan hadir secara serentak di tiga platform terbaik dunia yaitu, iOS, Android serta Windows Phone. Namun, karena alasan tertentu, pihak Rockstars Game lebih mendahulukan kehadiran game ini di platform iOS. Sedangkan untuk Android dan Windows Phone rencanya akan hadir pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2013. Hal ini sedikit melenceng dari yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

GTA San Andreas

GTA: San Andreas memang menjadi salah satu game yang sudah lama diperbincangkan kehadirannya di ranah mobile. Seperti yang diketahui, sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di game konsul Playstations 2 serta PC. Namun, saat ini game besutan Rockstars games akan segera hadir dan melengkapi koleksi game yang lain di ranah mobile.

Tentunya kehadiran game GTA: San Andreas ke jagad mobile memiliki beberapa kelebihan yang akan menjadi senjata andalan game ini. Salah satunya adalah game ini dilengkapi fitur optimasi layar sentuh. Seperti yang diketahui, hampir semua ponsel terbaru saat ini menggunakan layar sentuh. Selain fitur optimasi layar sentuh, game ini juga memiliki keunggulan dari segi tampilan grafis. Perlu diketahui, untuk tampilangrafis game ini tidak terlalu memaksa format grafis yang dimiliki dengan kondisi smartphone atau tablet, melainkan disesuaikan dengan kondisi perangkat yang akan digunakan untuk bermain game ini.

Untuk game ini sendiri memang cukup banyak mengundang kontroversi. Banyak beberapa adegan di game ini menunjukkan karakter atau pola yang kurang baik seperti mencuri, merampok, memukul, bahkan membunuh. Tidak hanya itu, pemain juga bisa mengarahkan karakter untuk melakukan hubungan intim. Sebuah hal yang sangat tidak patut untuk di tiru oleh anak kecil khususnya yang ebrada di Indonesia.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...