Android / Gadget / Project S, Smartphone Android Octa Core Termurah

Project S, Smartphone Android Octa Core Termurah

Perkembangan smartphone canggih makin terasa dengan banyaknya ponsel pintar dengan prosesor yang paling mutakhir. Seperti yang diketahui, kualitas prosesor menjadi salah satu tolak ukur kecanggihan sebuah ponsel. Akan sangat wajar jika ponsel dengan prosesor canggih memiliki harga yang cukup tinggi.

Akan tetapi saat ini muncul smartphone terbaru dengan system operasi Android yang menggunakan prosesor terkini akan tetapi harganya tergolong murah. Smartphone android yang diberi nama Project S ini memang hadir dengan prosesor tercanggih yakni octa core. Kendati menggunakan prosesor octa core, namun ponsel pintar ini harganya cukup terjangkau. Tentunya hal ini menjadi hal yang cukup unik di ranah gadget. Seperti yang diketahui, prosesor octa core biasanya menjadi salah satu komponen untuk smartphone baru dan berkelas yang juga identik dengan harga yang cukup tinggi.

smartphone android octa core

Tidak hanya mengandalkan prosesor octa core, smartphone Android Project S ternyata juga menghadirkan spesifikasi lain yang tidak kalah mapan layaknya ponsel mahal. Sebut saja RAM yang berkapasitas 3 GB. Bisa dibayangkan bagaimana perpaduan antara system operasi Android, prosesor octa core, serta kapasitas RAM yang sangat tinggi. Tentunya sangat layak jika disejajarkan dengan ponsel pintar dengan harga yang selangit.

Selain dari kelebihan tersebut, smartphone android ini juga bakal mengusung bahan yang terbuat dari aluminium dan kaca. Kapasitas memori sebesar 32 GB yang didukung dengan slot microSD hingga 64 GB, Serta slot USB yang menjadikan smartphone ini makin menawan. Belum lagi speaker stereo yang tempatnya tersembunyi menambah desain unik dari ponsel pintar ini. Selain itu, kelebihan lain dari smartphone android murah ini adalah baterai yang memiliki kapasitas hingga 3000 mAh. Adapun untuk pengisian baterai tersebut, bisa dilakukan dengan dua cara yaitu memakai nirkabel serta via USB yang sengaja disematkan pada ponsel ini.

Dari beebrapa keunikan dan kelebihan tersebut, ternyata harga Project S diklaim sebagai ponsel octa core termurah. Hanya dibanderol seharga USD 299 atau sekitar Rp 3 jutaan lebih untuk harga setiap unitnya. Sebuah harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang sangat berkelas.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...