Android / Harga / Ponsel Samsung Android Untuk BBM Di Bawah 2 Juta

Ponsel Samsung Android Untuk BBM Di Bawah 2 Juta

Kehadiran BBM atau Blackberry Messenger di OS Android mempengaruhi penjualan ponsel dengan sistem operasi berlogo robot hijau. Seperti yang diketahui, Android memiliki beberapa kelebihan dibandingkan OS yang lain. Kelengkapan aplikasi kecepatan berseluncur dengan internet menjadikan Android makin di buru.

Sedangkan untuk ponsel Android yang paling dicari, khususnya di Indonesia adalah Samsung. Samsung terkena engaruh positif dari kehadiran BBM di Android. Yang jelas, penjualan ponsel Samsung akan semakin meningkat. Akan tetapi tidak semua smartphone Samsung bisa support terhadap aplikasi BBM Android. Hanya smartphone yang menggunakan OS Android versi 4.0 ke ataslah yang bisa menerima aplikasi BBM Android. Dengan begitu, maka akan banyak ponsel Samsung Android yang bisa BBM dengan harga terjangkau.

Ponsel Samsung Android Untuk BBM Di Bawah 2 Juta

Berikut beberapa Ponsel Samsung Android untuk BBM yang harganya di bawah 2 jutaan:

1. Samsung Galaxy Fame
Samsung Galaxy Fame merupakan salah satu ponsel Samsung Android yang bisa untuk BBM. Mengenenai harga, smartphoen Samsung ini tergolong masih terjangkau. Dengan harga baru sekitar Rp 1,7 jutaan dan harga second Rp 1,4 jutaan menjadikan ponsel ini cukup diburu banyak konsumen.

2. Samsung Galaxy Young
Samsung Galaxy Young menjasi salah satu ponsel Samsung idola saat ini. Harganya yang terjangkau serta support terhadap BBM menjadikan ponsel ini mampu menarik hati banyak konsumen. Untuk harga baru, Samsung Galaxy Young dibanderol dengan harga Rp 1,25 jutaan, sedangkan untuk harga bekas atau second adalah Rp 900 ribuan.

3. Samsung Galaxy Chat
Salah satu ponsel Samsung yang murah tapi bisa untuk BBM adalah Samsung Galaxy Chat. Ponsel dengan OS Android versi ICS ini dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas Samsung Galaxy Chat sekita Rp 800 ribuan.

4. Samsung Galaxy Star
Samsung Galaxy Star menjadi smartphone Samsung Android paling murah namun bisa untuk BBM. Kendati memiliki beberapa keterbatasan, namun Samsung Galaxy Star bisa digunakan untuk BBM. Saat ini harga baru dari ponsel Samsung Android ini sekitar Rp 760 rubuan.

Itulah beberapa ponsel Samsung Android yang bisa digunakan untuk BBM dengan harga di bawah Rp 2 juta. Untuk harga bekas, tergantung kondisi dan lama penggunaan smartphone tersebut. Semakin bagus ponsel tersebut, maka semakin mahal juga harga bekasnya.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...