Android / Gadget / Ponsel Android Qwerty Murah Untuk BBM

Ponsel Android Qwerty Murah Untuk BBM

Kehadiran BBM ke platform android menambah geliat produsen teknologi untuk menghadirkan smartphone android dengan teknologi tercanggih. Termasuk ponsel pintar dengan fitur layar sentuh. Kehadiran banyaknya ponsel layar sentuh inilah yang menjadikan smartphone dengan keyboard fisik nyaris tidak kelihatan lagi. Tentunya hal ini menjadi kabar buruk bagi yang sudah terbiasa menggunakan ponsel dengan kerboard fisik, khususnya qwerty. Karena dipaksa harus belajar menggunakan fitur layar sentuh padahal masih asing dan terasa kaku.

Sebenarnya bagi yang terbiasa menggunakan tombol fisik, kehadiran banyaknya smartphone canggih bukanlah pertanda buruk untuk bisa menikmati BBM di android. Perlu dikatahui, bahwa terdapat beberapa ponsel android qwerty yang ternyata juga bisa digunakan untuk BBM. Kendati memang keluaran yang lama, namun sedikitnya bisa memberi peluang kepada pengguna untuk menikmati BBM di Android tanpa harus menggunakan layar sentuh.

Berikut beberapa ponsel android qwerty yang bisa digunakan untuk BBM:

samsung galaxy chat
1. Samsung Galaxy Chat
Salah satu Ponsel android qwerty yang bisa digunakan untuk BBM adalah Samsung Android Chat. Ponsel berukuran layar 3 inch ini menggunakan OS Android yang sudah support terhadap aplikasi pesan instan BBM. Selain itu, smartphone besutan Samsung ini juga dibekali koneksifvitas 3G. Sehingga bisa dipastikan smartphone ini tidak kalah dengan ponsel-ponsel terbaru lainnya.

2. Samsung Galaxy S Relay
Samsung Galaxy S Relay menjadi ponsel android qwerty berikutnya yang bisa digunakan untuk BBM. Dibandingkan dengan Galaxy Chat, Samsung Galaxy S Relay lebih menarik dan canggih. Selain terdapat beberapa fitur canggih, smartphone ini juga sudah menggunakan platform android jelly bean serta memiliki layar 4 inch.

3. Mito A90
Mito A90 menjadi utusan dari vendor local yang menghadirkan ponsel android qwerty. Seperti biasa, target pasaran menengah ke bawah tentunya selalu menjadi cirri khas ponsel local ini. Hadir dengan android Jelly bean, layar 3,14 serta konektivitas 3G, ponsel pintar ini diperkaya juga oleh proseor dual core yang diklaim mampu melaju dengan kecepatan 1 GHz.

Itulah beberapa ponsel android qwerty yang bisa digunakan untuk BBM. Salah satu kelebihan dari smartphone tersebut adalah harganya yang sangat terjangkau. Akan tetapi, kelemahannya adalah fitur yang masih standart untuk seukuran era gadget tercanggih saat ini.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...