Android / Lain-lain / Motorola Hadirkan Smartphone Android Moto G Murah, Handal dan Berkualitas

Motorola Hadirkan Smartphone Android Moto G Murah, Handal dan Berkualitas

Wabah Android, kian menjadi-jadi. Bahkan hingga saat ini, Sistem canggih dan mutakhir yang disematkan pada sebuah ponsel ini. Makin banyak dikagumi oleh sebagian orang, yang biasanya hanya dapat diperoleh dengan harga yang cukup melambung tinggi. Namun seiring berjalannya waktu serta maraknya persaingan pangsa pasar yang kian makin senggol-menyenggol. Membuat Motorola melahirkan sosok smartphone murah-meriah yang merupakan produsen lama dibidang peracikan ponsel/smartphone. Ponsel ini merupakan smartphone Android terbaru yang dijuluki dengan sebutan Moto G Versi CDMA yang bakal hadir untuk menemani anda dengan harga sangat terjangkau dan memiliki spesifikasi yang cukup tangguh.

Bahkan dengan harga yang cukup murah meriah ini, yakni sekitar Rp 1 jutaan. Ponsel anyar milik Motorola ini, tampil dengan kepercayaan yang cukup tinggi dan penuh dengan keberanian yang cukup besar serta siap bersaing dengan ponsel Android merk lainnya. Tak hanya itu, jika ditengok dari sisi harga. Smartphone canggih ini, rupanya tak sebanding dengan fitur serta perangkat-perangkat penting yang telah digendongnya. Menurut informasi miring yang berhembus di beberapa media lainnya. Smartphone keren ini dinobatkan sebagai ponsel paling murah di kelas Android. Namun, manfaat serta keunggulan yang dimilikinya hampir setara dengan ponsel Android mahal lainnya.

Moto-G2

Meskipun datang dengan harga miring dan cukup terjangkau ini. Pihak produsen telah membekalinya dengan layar yang berukuran 4,5 inci 720p HD/Gorilla Glas. Sedangkan dalam hal fitur pengabadian/penangkapan gambar, Moto G ini memiliki dual kamera depan belakang. Dengan kamera bagian belakang sebesar 5 MP dan kamera depan 1,3 MP serta dapat dengan mudah dijadikan sebagai video calling. Tak hanya sampai disitu, ponsel murah nan canggih ini juga telah dijalankan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Bahkan untuk menambah laju kesempurnaan kinerjanya, smartphone ini juga telah menggendong sebuah Prosesor Quad Core Snapdragon 400.

Namun, sayangnya smartphone ini. Masih belum bisa menampakkan wajah aslinya di negeri kita tercinta dan kabarnya ponsel ini akan hadir dengan ragam varian yang cukup menarik dan berbeda-beda. Apakah anda juga tertarik ingin menggunakan ponsel murah dan berkualitas handal ini ? Kita tunggu saja yuk, hingga smartphone ini benar-benar mendarat bebas di Indonesia

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...