Android / Gadget / LG Optimus F3Q, Smartphone Android Terbaru Dengan Keyboard Fisik

LG Optimus F3Q, Smartphone Android Terbaru Dengan Keyboard Fisik

Legitnya pasar smartphone menjadikan banyak pabrikan terus menghadirkan aneka smartphone terbaru. Seperti halnya yang dilakukan oleh LG, produsen asal Korea Selatan ini akan menghadirkan smartphone android dengan desain sedikit berbeda dengan banyak samrtphone canggih saat ini.

LG Optimus F3Q

Yah, ponsel pintar yang diberi nama LG Optimus F3Q akan hadir dengan keyboard fisik. Hal ini jelas sedikit berbeda dengan smartphone yang beredar. Seperti yang diketahui, saat ini banyak smartphone yang hadir dengan mengandalkan fitur layar sentuh. Namun, dominasi fitur layar sentuh tersebut dijadikan landasan LG untuk menghadirkan smartphone android yang sedikit berbeda. Sehingga diharapkan akan member pengalaman lain buat pengguna. Dan yang paling penting diharapkan akan menambah daya gedor smartphone LG di pasar gadget dunia.

Mengenai spesifikasi, LG Optimus F3Q juga dilengkapi dengan beberapa perangkat dan fitur yang tidak laha canggih. Selain smartphone ini memang berjalan dengan system operasi Android, ponsel pintar ini rencanya juga akan menggunakan prosesor dual core yang diklaim memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz. Sedangkan untuk layar, Optimus F3Q akan mengusung layar selebar 4 inch yang dibekali dengan resolusi 800×480 EVGA.

Beberapa spesifikasi lain yang bakal melengkapi smartphone android ini diantaranya kamera berkapasitas 5 megapiksel, baterai berkapasitas 2.460 mAh. Dan yang tidak kalah penting Optimus F3Q juga dilengkapi fitur LTE, serta beberapa spesifiksa lain yang bakal menjadi pelengkap dari ponsel pintar ini.

Dari spesifikasi tersebut, sangat jelas bahwa LG akan memasarkan produk terbarunya ini untuk kalangan menengah ke bawah. Sehingga wajar jika spesifikasi yang disiapkan terbilang sederhana jika dibandingkan dengan beberapa smartphone android lain yang banyak beredar. Sebagai smartphone untuk kalangan menengah ke bawah, tentunya harga yang nantinya akan diberikan juga terbilang rendah. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan, berapakah banderol yang bakal diberikan LG untuk smartphone ini. Begitu juga dengan waktu yang diagendakan untuk merilis smartphone ini. Belum ada informasi resmi mengenai kapan waktu untuk merilis smartphone ini.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...