Android / Gadget / Lenovo N308, PC Android Pertama Lenovo Dengan Layar 19,5 Inch

Lenovo N308, PC Android Pertama Lenovo Dengan Layar 19,5 Inch

Lenovo terus berbenah untuk menghadirkan produk terbaru untuk meningkatkan daya saingnya di ranah pasar gadget. Tepatnya di ajang CES 2014, Lenovo secara resmi meluncurkan PC Android pertama yang diberi nama Lenovo N308. Sebagai senjata andalan, tentunya Lenovo juga membekali beberapa kelebihan yang akan menjadi salah satu nilai jual PC terbaru ini.

Lenovo N308

Dari segi Desain, Lenovo N308 menggunakan konsep minimalis dan tangguh. Tidak hanya itu, kesan modis serta tampilan yang simple juga menjadi salah satu hal yang patut diperhitungkan dari PC Android ini. Desain minimalis dengan menempatkan PC dibelakang monitor memberikan pesona baru bagi penggunaan benda berteknologi tinggi ini.

Sedangkan dari sisi performa, PC Android Lenovo ini sudah tidak diragukan lagi. Mengandalkan Android sebagai system operasinya, Lenovo mencoba memberikan nuansa terbaru bagi penggunanya dengan menggunakan platform robot hijau dengan versi Jelly Bean sebagai system operasinya. Untuk prosesor dari Lenovo N308 sendiri menggunakan NVIDIA Tegra 4  Quad Core yang dibekali kecepatan sebesar 1,7 GHz. Tidak hanya itu, Lenovo juag memberikan RAM sebesar 2 GB untuk menunjang performa dari PC terbarunya. Bisa dibayangkan bagaimana performa dari Lonovo N308 sendiri jika memiliki beberapa perangkat dalam tersebut.

Selain dari beberapa spesifikasi untuk performa, Lenovo N308 juga memiliki beberapa keunggulan lain seperti halnya konfigurasi, software dan sebagainya. Untuk konfigurasi, PC Android ini sengaja tidak menyediakan keyboard dan mouse. Hal ini dikarenakan PC ini merupakan perangkat touchscreen. Namun, jika pengguna ingin menggunakan kedua perangkat tersebut, maka bisa dilakukan dengan menggunakan slot USB yang sengaja disiapkan oleh Lenovo. Selain itu juga bisa menggunakan Bluetooth ataupun wireless.

Bisa dibayangkan bagaimana kecanggihan PC Android besutan Lenovo ini. Kecanggihan teknologi yang membuat kita tercengan. Selain kecanggihan, Lenovo juga memberikan hargayang relative terjangkau. Untuk mendapatkan PC Android berbobot 4,3 kg ini pembeli cukup menggelontorkan dana senilai Rp 6 jutaan. Sebuah harga yang cukup realistis apabila melihat teknologi dan kecanggihan yang diberikan PC Android pertama Lenovo ini.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...