Android / Info / Kabar Gembira, BBM Akan Hadir di Android Gingerbread

Kabar Gembira, BBM Akan Hadir di Android Gingerbread

Sebuah kabar gembira bagi pengguna smartphone android versi 2.3 atau yang dikenal dengan Gingerbread. Tidak lama lagi BBM untuk Android akan menyambangi versi Gingerbread. Tentunya hal ini menjadi berita yang paling ditunggu. Seperti yang diketahui, pengguna Android versi 2.3 tersebut saat ini cukup banyak penggunanya di tanah air.

BBM di Android Gingerbread

Kabar bahagia tersebut tampaknya akan segera terealisasi dalam waktu yang tdiak begitu lama. Hal ini disebabkan banyaknya kabar yang beradar bahwa BBM untuk Android Gingerbread sudah memasuki tahap Beta. Artinya aplikasi instans tersebut tengah berada di BBM Beta Team dari Blackberry. Tidak hanya itu, saat ini Blackberry sudah mengundang beberapa pihak untuk melakukan ujicoba BBM Android Gingerbread. Bisa dipastikan apabila tahap uji coba berjalan dengan baik, maka kehadiran BBM untuk Android Gingerbread hanya menghitung waktu saja.

Jika Hal ini benar terealisasi, maka dipastikan pengguna BBM di Android jumlahnya akan makin berlipat. Seperti yang diketahui meskipun google sudah mengeluarkan beberapa kali versi terbaru, hingga yang terakhir Android KitKat, namun pengguna ponsel Android Gingerbread masih terbilang cukup banyak. Tidak hanya di Indonesia saja, melainkan di seluruh penjuru dunia. Terbukti dari banyaknya yang mengakses aplikasi Google Play Store hingga mencapai 21 persen. Artinya, seperlima pengguna Android yang aktif mengakses Google Playstore berasal dari pengguna Android Gingerbread.

Kehadiran BBM di Android Gingerbread jelas akan memberi pengaruh yang cukup signifikan. Saat ini saja, pengguna BBM di Android terbilang cukup banyak. Padahal BBM di Android hanya berjalan untuk versi Ice Cream Sandwich ke atas. Bisa dibayangkan apabila ditambah penggna dari versi Gingerbread.

Mengenai waktu kehadiran BBM di Android Gingerbread sendiri masih belum dipastikan. Apakah Blackberry akan memberikan waktu tersendiri atau nanti bersamaan dengan peluncuran fitur terbaru aplikasi BBM di Android dan iOS. Blackberry sendiri memang berniat akan memperbaharui fitur BBM di Android dan iOS. Jadi, bisa jadi moment tersebut menjadi waktu yang tepat untuk peluncuran BBM di Android Gingerbread.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...