Android / Info / HTC One X+ Dipastikan tidak mendapat upgrade Android 4.4 KitKat

HTC One X+ Dipastikan tidak mendapat upgrade Android 4.4 KitKat

Di tengah banyaknya smartphone Android mendapat upgrade versi 4.4 KitKat, justru HTC One X+ dipastikan tidak mendapat hal tersebut. Hal ini diketahui setelah secara resmi pihak HTC menyebutkan bahwa pihaknya tengah mengerjakan update untuk HTC One Mini dan HTC One Max. jadi, praktis hanya kedua smartphone tersebutlah yang bakal mendapatkan suntikan upgrade platform robot hijau terbaru.

htc one x

Kabar ini jelas bukanlah kabar baik bagi pengguna HTC One X+ yang tengah menantikan upgrade sistem operasi Android terbaru. Akan tetapi HTC One X+ tidak sendiria, karena masih ada produk HTC lainnya yang mengalami hal serupa, yakni HTC One S. seperti halnya HTC One X+, HTC One S juga tidak mendapatkan upgrade Android 4.4 KitKat.

Berita ini disampaikan langsung oleh juru bicara HTC Corporation Denmark yang menyebutkan bahwa untuk HTC One X+ masih tetap menggunakan platform Android versi 4.2.2. Jadi sangat kecil kemungkinan akan mendapat upgrade menjadi yang terbaru.

HTC One X+ sendiri merupakan salah satu smartphone andalan HTC yang berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan prosesor NVIDIA Tegra 3 Quad core, GPU ULP GeForce 2. Bisa dibayangkan bagaimana performa menawan dari ponsel yang dibanderol dengan harga RP 4,4 jutaan.

Selain itu ponsel berbobot 135 gram ini dibekali kamera berkekuatan 8 Megapiksel dengan beberapa keunggulan kamera tersebut seperti fitur Geo tagging, touch focus dan beberpaa fitur terbaru kamera lainnya. Sedangkan untuk bagian depan, dibekali kamera dengan berkemampuan 1,6 Megapiksel. Untuk penyimpanan data, HTC One X+ dibekali memori internal sebesar 64 GB serta memori RAM mencapai 1 GB.

Bisa dibayangkan bagaimana performa dari ponsel besutan pabrikan asal Jepang ini. Apalagi jika seandainya mendapat upgrade Android 4.4 KitKat, bukan tidak mungkin bakal menambah performa gemilang dari smartphone ini. Namun, tampaknya pihak HTC Corporations memiliki rencana yang berbeda, sehingga memutuskan untuk smartphone HTC One X+ dan HTC One S saat ini tidak tersedia upgrade platform Android menjadi versi KitKat.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...