Android / Info / Horee, BBM Voice Hadir di Android Bisa Digunakan untuk Nelpon

Horee, BBM Voice Hadir di Android Bisa Digunakan untuk Nelpon

Kehadiran BBM untuk android benar-benar menjadi hikmah tersendiri bagi platform berlogo robot hijau ini. Bagaimana tidak, berkat kehadiran aplikasi pesan instan tersebut, kini smartphone ataupun tablet Android makin laris diburu pembeli. Bahkan lebih dari separuh pengguna mobile di dunia memilih Android.

Belum surut masa kejayaan Android, platform robot hijau ini akan dilengkapi dengan fitur terbaru. Fitur terbaru tersebut tidak lepad dengan kehadiran BBM untuk Android. Adapun salah satu fitur yang bakal menjadi pelengkap kejayaan Android adalah akan adanya telepon melalui BBM atau yang lebih dikenal dengan BBM Voice. Seperti yang diketahui, BBM Voice merupakan salah satu fitur andalan pesan instan BBM untuk menelpon teman dengan gratis. Hanya dengan menggunakan saluran WiFi maka dua orang yang sedang menikmati BBM bisa melakukan intersaksi percakapan melalui BBM Voice.

BBM-Voice

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Sean Hungerford. Sean Hungerford yang bertindak selaku Kepala Menejemen produk BBM menyampaikan bahwa BBM untuk Android dan iPhone akan mendapatkan tambahan fitur. Salah satu tambahan tersebut adalah fitur berbicara melalui BBM dengan gratis ke kontak BBMnya. Selain itu Hungerford juga menambahkan bahwa nantinya BBM juga akan mendapatkan fitur tambahan lain terkoneksi dengan BBM Channel, berbagai lokasi serta mengirim foto dengan cepat.

Tidak hanya itu, BBM untuk Android dan iOS nantinya juga akan mendapatkan tambahan 100 emoticons baru. Kehadiran 100 emoticons baru tersebut diharapkan bisa digunakan untuk menjadikan layanan pesan singkap BBM menjadi lebih ekspresif. Dan saat ini pihak BBM tengah melakukan pengujian atau tes terhadap beberapa fitur terbaru tersebut. Kemungkinan besar, kehadiran BBM Voice, 100 Emoticons baru dan beberapa fitur tambahan terbaru lainnya akan hadir pada tahun depan yakni 2014.

Tentunya hal ini menjadi berkah tersendiri bagi pengguna BBM untuk android maupun iOS. Beberapa fitur ini akan menjadikan BBM di dua platform ini menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, dengan beberapa fitur baru tersebut nantinya akan menaikkan persentase beli di masyarakat khususnya untuk smartphone ataupun tablet di dua platform tersebut.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...