Android / Gadget / Harga dan Spesifikasi Smartphone Android LG G2 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Smartphone Android LG G2 di Indonesia

Baru-baru ini smartphone Android besutan LG resmi masuk Indonesia. Smartphone dengan nama LG G2 hadir dengan spesifikasi mentereng. Kali ini LG mencoba menciptakan ponsel pintar dengan kelas menengah ke atas. Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan, harganya pun juga boleh dibilang lebih cukup tinggi untuk pasar Indonesia.

Smartphone LG G2

Memang spesifikas yang di tawarkan LG untuk smartphone terbarunya tidak main-main. Secara keseluruhan smartphone LG G2 memiliki dua kelebihan, yakni dari segi design dan Performa. Secara kasat mata, memang design yang diberikan cukup stylish. Dengan tebal body hanya 8 mm merupakan salah wujud design yang lebih modis. Belum lagi layar dengan lebar 5,2 inch membuat tampilan ponsel pintar ini lebih memukau.

Kolaborasi layar yang lebar dengan body tipis membuat smartphone LG G2 ini lebih nyaman di genggam. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memberikan pengalaman baru dalam menggunakan ponsel. Tepatnya dalam penempatan tombol volume dan power yang disematkan pada bagian belakang bodi. Hal inilah yang menjadikan ponsel ini tampil beda dibandingkan dengan smartphone biasanya. Diakui oleh  Head of Mobile Communication LG Indonesia, Chorung Cho pada saat peluncuran di tanah air kemarin, menyebutkan bahwa inovasi navigasi yang digunakan merupakan hasil riset yang dilakukanoleh LG dalam kurun waktu yang cukup lama.

Mengenai performa sendiri, smartphone LG G2 menggunakan system operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang nantinya akan mendapatkan up date menjadi Android versi 4.3 KitKat yang merupakan platform terbaru besutan Android. Untuk prosesor yang digunakanQualcomm MSM8974 Snapdragon 800 serta Quad-core 2.26 GHz Krait 400. Sudah bisa dibayangkan bagaimana performa mesin bagian dalam dari samrtphone andalah LG ini.

Selain dari performa mesin dan design yang modis, smartphone ini menggunakan kamera yang tak kalah handal. Dengan kamera sekaliber 13 Megapiksel pada bagian belakang LG G2 serta 2,1 megapiksel untuk bagian depan, smartphone LG G2 ini makin manunjukkan kelasnya. Belum lagi penggunaan teknologi Objek Image Stabilization yang memiliki kemampuan untuk mengikuti objek.

Tentunya masih banyak spesifikasi lain dari smartphone andalan LG ini. Sedangkan untuk harga, LG G2 dibanderol dengan harga Rp 6,799 juta. Harga yang pantas apabila dilihat dari spesifikasi yang sangat garang dan cukup menjanjikan.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...