Android / Gadget / Grippity, Tablet Android Dengan Desain Tembus Pandang

Grippity, Tablet Android Dengan Desain Tembus Pandang

Manisnya pasar gadget menjadikan perkembangan teknologi makin berkembang pesat. Seperti halnya sebuah tablet yang hadir dengan menggunakan konsep desain transparan. Tablet yang diberi nama Grippity ini memang sedikit berbeda dengan tablet biasanya. Bahkan tablet yang menggunakan Android sebagai system operasinya ini, menjadi tablet pertama di dunia yang di desain khusus dengan konsep tembus pandang.

tablet android

Tidak hanya mengandalkan sisi tembus pandangnya, Grippity juga memiliki keunggulan fitur multi touch. Sebuah fitur yang sengaja disematkan dengan maksud pengguna akan lebih mudah dan cepat dalam melakukan pengetikan. Perlu diketahui juga, fitur multi touch ini merupakan fitur penggunaan panel sentuh pada bagian depan dan belakang tablet. Jadi nantinya pengguna bisa menggunakan sepuluh jarinya sekaligus dalam melakukan pengetikan.

Adapun layar sentuh yang diusung oleh tablet android ini adalah layar berjenis LCD atau Liquid Crystal Display dengan semi transparan. Sedangkan untuk lebar dari layar tersebut adalah sekitar 7 inch. Layar tersebut di dukung oleh multi toush yang disematkan pada bagian belakang dan depan. Jadi dengan begitu maka pengguna akan tetap nyaman menggunakan tablet Grippity ini. Seperti yang diketahui, kenyamanan tetap menjadi prioritas ebuah vendor selain mengandalkan fitur-fitur unggulan dari suatu produk.

Seperti halnya tablet yang lain, Grippity juga dibekali dengan beberapa komponen pendukung seperti memori internal sebesar 4GB serta slot microSD sebagai penopang untuk menyimpan data. Sedangkan untuk kinerja dari tablet ini, Gripitty menggunakan Android versi 4.2.2 atau Jelly Bean yang dikawinkan dengan prosesor ARM Cortex A8 dan RAM sebesar 512. Selain itu beberapa fitur lain yang juga disematkan pada tablet ini seperti koneksivitas Bluetooth dan WiFi serta sensor IR yang disebut bisa membuat tablet ini menjadi multi fungsi sebagai remote control dan beberapa perangkat electric lainnya.

Bagaimana, Tertarik memiliki tablet android pertama dengan model transparan? jangan khawatir, tablet Gripitty ini ternyata memiliki harga yang sangat terjangkau. Untuk memilikinya pembeli cukup mengeluarkan nominal sebesar USD 235 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,8 jutaan. Murah bukan?

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...