Android / Game / Game RoboCop Resmi Hadir di Platform Android dan iOS

Game RoboCop Resmi Hadir di Platform Android dan iOS

Beberapa hari yang lalu, platform Android dan iOS resmi menghadirkan game terbaru. Game yang menceritakan tokoh robot polisi atau yang lebih dikenal dengan RoboCop. Kehadiran Game RoboCop jelas menambah daya beli jual kedua platform tersebut. Seperti yang diketahui, baik Android maupun iOS saat ini terus menghadirkan game dan aplikasi terbaru untuk menarik pengguna sebanyak-banyaknya.

game robocop

Adapun game RoboCop ini merupakan game yang bisa diunduh gratis di playstore masing-masing platform. Namun, bukan berarti game ini sepenuhnya gratis. Terdapat beberapa item serta level yang mewajibkan pemainnya harus bayar untuk melanjutkan game. Jika tidak, maka tidak akan melanjutkan level atau tida akan memiliki item tersentu sebagai pelengkap game.

Seperti biasa pada game RoboCop ini, pemain akan berperan sebagai RoboCop yang bertugas membela kebenaran. Seperti banyak tokoh penumpas kejahatan lainnya, RoboCop juga dibekali beberapa senjata. Nantinya pemain dapat memilih senjata yang sesuai dengan criteria musuhnya. Adapun musuh yang bakal diberantas dalam game ini sangat bervariasi sesuai dengan level. Semakin tinggi level suatu pemain, amka semakin sulit juga lawan di kalahkan. Semakin susah lawan dikalahkan, semakin bertambah pula koleksi senjata sebagai andalan.

Perlu diketahui, bahwa dalam game RoboCop ini termasuk permainan yang cukup menegangkan. Musuh yang siap menghadang pergerakan pemain berada dan bersembunyi di setiap dinding. Jadi pemain tidak bisa leluasa bergerak bebas. Karena hamper setiap serangan, si RoboCop harus sembunyi dibalik tembok untuk menghindari serangan lawan.

Game RoboCop ini diprediksi bakal banyak peminatnya. Selain game nya yang menegangkan, juga RoboCop memang memiliki nilai histori di masyarakat. Seperti yang diketahui, RoboCop merupakan sebuah game yang diambil dari film tentang seorang polisi yang harus mendapatkan pengobatan dan perawatan khusus hingga menjadi manusia setengah robot. Tidak hanya itu, polisi yang bernama Alex Murphy tersebut juga dibekali dengan kemampuan tempur yang luar biasa serta senjata uang mumpuni. Sehingga Alex Murphy atau yang berubah menjadi RoboCop memiliki tugas yang cukup berat yakni menumpas kejahatan.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...