Android / Harga / Berikut Smartphone Android Murah Dengan Prosesor Quad Core

Berikut Smartphone Android Murah Dengan Prosesor Quad Core

Saat ini Android benar-benar menjadi idola baru di ranah pasar mobile. Masuknya aplikasi pesan singkat BBM menambah daya tarik platform bergambar robot hijau ini. Makin merakyatnya Android tidak lepas dari kehadiran smartphone Android murah tetapi kualitas mentereng.

Disadari atau tidak, pengaruh smartphone Android murah cukup besar di pasar platform global. Tidak sedikit smartphone android yang dilepas dengan harga miring. Bahkan tidak hanya mengandalkan sisi harga yang murah, akan tetapi juga mengandalkan fitur dan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan smartphone bermerk lainnya. Salah satu bentuk kecanggihan android murah ini adalah prosesor yang digunakan adalah Quad Core. Sebuah prosesor yang sejatinya menjadi milik smartphone dengan harga mentereng.

Smartphone android murah

Akan tetapi saat ini prosesor tersebut sudah bukan barang mahal lagi. Karena prosesor Quad core sudah melengkapi sejumlah samrtphone Android dengan harga sangat mudah. Berikut beberapa smartphone android murah dengan prosesor quad core:

1. Xiaomi Red Race
Smartphone dual SIM ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta. Kendati murah namun bukan berarti spesifikasi yang ditawarkan murahan. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan prosesor Quad Core sebagai dapur pacu samrtphone ini. Tidak hanya itu, konsep layar sentuh yang menjadi ciri khas smartphone saat ini juga terdapat pada smartphone berplatform Android  4.2 Jelly Bean ini.

2. Huawei G730
Smartphone android ini juga dijual dengan harga Rp 1,4 jutaan. Hadir dengan layar sentuh selebar 5,5 inch, smartphone ini tampil lebih menggoda dengan prosesor quad core besutan Mediatek. Tidak hanya itu, beberapa fitur unggulan lainnya juga disiapkan untuk menarik minat pembeli yang menginginkan smartphone android murah dengan kualitas menawan.

3. Xiaocia X9
Xiaocia X9 menjadi salah satu smartphone android murah berikutnya yang menggunakan prosesor quad core. Selain mengandalkan prosesor yang canggih, smartphone ini juga memiliki keunggulan dari segi kamera. Khusus untuk kamera depan Xiaocia X9 dibekali dengan kamera berkemampuan 5 Megapiksel. sebuah kualitas kamera depan yang sangat jarang dimiliki oleh banyak smartphone yang menggunakan konsep dua kamera.

Itulah beberapa smartphone android murah dengan prosesor canggih. Prosesor quad core yang sebenarnya menjadi ciri khas smartphone mahal namun kali ini justru dimiliki oleh ponsel pintar dengan harga hanya Rp 1 jutaan.

Penulis: joe08

Foto Profil dari joe08
Hoby Nulis dari SD, sampe nulis di tembok2 dinding kamar dan tembok tetangga uda pernah merasakan goretan manis jari tanganku.... skarang uda males nulis, mending ngetik aja, g pake tipe X, dan di jamin bisa di baca. yang paling penting ga ada aturan tegak bersambung.... repot klo ngisi blog harus pake tegak bersambung.. hihihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...