Android / Info / SmartFren Andromax G2, Smartphone Murah Untuk Selfie dan Main Games

SmartFren Andromax G2, Smartphone Murah Untuk Selfie dan Main Games

BlogEkstra Lover, Pada segmen menengah kebawah banyak sekali podusen smartphone yang mengeluarkan smartphone androidnya. Baik produsen lokal maupun internasional berlomba menawarkan smartphone android dengan harga murah dan fitur melimpah.

Smartfren sebagai operator lokal yang berbasis CDMA, tidak kalah juga dalam mengeluarkan produk smartphone android barunya. Salah satu produk yang dikeluarkan baru-baru ini adalah Smartfren Andromax G2. Seperti apa spesifikasinya, mari kita bahas  ;-)

Andpomax G2

Andromax G2 mempunyai platform dual mode CDMA2000-1X EVDO Rev A(3.5G) dan GSM. Ponsel Android ini memiliki layar berukuran 4.5 inch LCD. Layarnya memiliki resolusi FWVGA (480×854 piksel). Dimensi ponsel ini berukuran 131 mm x66.5 mm x 10 mm. Tersedia dengan warna hitam, putih dan biru gelap.

Untuk jeroannya, ponsel android ini dibekali CPU Snapdragon Quad Core 1.2 GHZ Cortex A7. Untuk grafis dilengkapi dengan GPU adreno 302, sehingga memberikan tampilan yang baik ketika bermain games dan menonton video. Andromaz G2 mempunyai sistem operasi android 4.3 Jelly Bean. Sayang sekali belum OS Android Kitkat.

Untuk memori internal, Andromax Z2 mempunyai kapasitas 4GB. Sayang sekali RAM nya hanya dibekali dengan kapasitas 512 MB. Untunglah hal ini sedikit tertutupi dengan prosesornya yang sudah quad core. Untuk memori eksternal bisa ditambahkan via microSD hingga 32 Gb.

ANDROMAX-G2

Smartfren Andromax G2 dilengkapi kamera utama 5 MP yang mempunyai fokus otomatis dan lampu flash. Untuk anda penggemar foto selfie, Smartfren Andromax G2 dilengkapi juga dengan kamera depan 1,3 MP .

Untuk urusan internet, sama seperti ponsel andromax seri lainnya, Andromax G2 sanggup menjelajah dengan kecepatan hinggga 3.1 Mbps. Dilengkapi juga dengan fasilitas wifi. Fungsi tenthering bisa digunakan hingga 5 pengguna.  Untuk transfer data bisa dilakukan via bluetooth 4.0.

Andromax G2 dilengkapi baterai dengan kapasitas 1750 mAh. Sama seperti Andromax C2, smartphone ini dilengkapi juga dengan fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 . Fitur ini dapat mempersingkat waktu pengisian daya smartphone anda.

Smartfren Andromax G2 dipasaran dilepas dengan harga Rp 1199.000 . Cukup murah kan untuk ponsel dengan layar lebar, prosesor quad core dan kamera 5 MP ? Nah, bagaimana BlogEkstra lover,  Anda tertarik meminang Smartfren Andromax G2?

Penulis: FIRMAN

Foto Profil dari FIRMAN
Blogger pemula, ayah dari 2 anak. Juragan warung firmanblog.com

One comment

  1. bakalan tambah penuh deh social media sama wajah2 sendiri hihi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...