Android / Harga / Smartfren Andromax C2, Smartphone Murah Fitur Melimpah

Smartfren Andromax C2, Smartphone Murah Fitur Melimpah

BlogEkstra Lover, Smartfren kembali mengeluarkan smartphone terbarunya. Salah satunya adalah Smartfren Andromax C2. Smartfren Andromax C2 dihadirkan oleh Smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap smartphone yang canggih dengan fitur terkini dengan harga yang terjangkau.

andromax c2

Smartphone Smartfren Andromax C2  merupakan versi gahar dari Andromax C. Andromax C2 hadir dengan layar 4 inch LCD dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel.  Layar ukuran diagonal 4 inch dirasa cukup nyaman untuk melakukan browsing, bermain game atau membuka fitur multimedia.

Smartphone murah ini dibekali jeroan procesor dual core 1,2 GHZ dan dukungan GPU Adreno 302. Sayang sekali untuk RAM hanya dibekali dengan kapasitas 512 MB. Sehingga kurang maksimal dalam menjalankan aplikasi atau game kelas berat. Memori internal Andromax C2 sebesar 4 GB, sama seperti pendahulunya Andromax C.  Jika memori masih kurang, bisa ditambahkan melalui microSD hingga 32 GB. Sistem operasi Andromax C2 hadir dengan OS lebih baru dari pendahulunya, yaitu Jelly Bean 4.3 .

Kamera utama beresolusi 3 MP, lebih besar dari Andromax C yang hanya 2 MP. Smartphone murah ini tanpa dilengkapi kamera depan. Andromax C2 ini mempunyai fitur unik yaitu Picture in Picture. Fitur ini memungkinkan untuk menonton video sambil menjelajah smartphone.

Seperti seri Andromax lainnya, andromax C2 mempunyai jaringan Dual On CDMA-GSM yang bisa aktif secara bersamaan. Untuk yang CDMA dapat menjelajah web dengan kecepatan EVDO Ref A yang mampu berjalan hingga kecepatan 3.1 Mbps.  Selain itu dilengkapi juga dengan wifi. Untuk urusan transfer data bisa menggunakan bluetooth v.3.

Ada beberapa fitur unik yang diberikan untuk Andromax C2, yaitu Dolby Digital Plus dan Qualcomm Quick Charge 1.0.   Dolby Digital Plus membuat audio lebih baik pada saat mendengarkan musik, bermain game maupun menonton film. Fitur Quick Charge 1.0 untuk mempersingkat waktu pengisian daya smartphone. Untuk urusan daya , smartphone murah ini dilengkapi baterai Li-ion 1500 mAh, lebih besar dari Andomax C yang sebesar 1420 mAh.

Dipasaran harga Smartfren Andromax C2 dibanderol  Rp 749.000 . Nah, BlogEkstra Lover, demikian ulasan singkat smartphone Andromax C2. Nantikan  ulasan seri Andromax lainnya, Salam  :)

Penulis: FIRMAN

Foto Profil dari FIRMAN
Blogger pemula, ayah dari 2 anak. Juragan warung firmanblog.com

One comment

  1. super murah ya gan, semoga bagusnya juga super :D

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...