Android / Harga / Daftar Smartphone LG Android Kitkat Terbaru

Daftar Smartphone LG Android Kitkat Terbaru

BlogEkstra Lover, LG sebagai produsen smartphone terus berinovasi menggelontorkan produk-produknya dipasaran. Kali ini LG rajin memproduksi smartphone android terbaru, yaitu versi 4.4.2 Android Kitkat. Berikut ini akan kita tampilkan daftar smartphone Android Kitkat terbaru dari LG

LG Nexus 5

nexus 5

LG Nexus 5 merupakan smartphone Android Kitkat pertama dari LG. Smartphone ini merupakan smartphone “resmi” dari Google. Google telah menunjuk LG untuk memproduksi Nexus 5.

LG Nexus 5 mempunyai layar 5 inchi True HD IPS 16 juta warna, 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 445 ppi. Dengan spek diatas, dapat dipastikan layarnya terlihat jernih. Smartphone Android Kitkat ini mempunyai memori internal sebesar 16 GB. Tanpa dilengkapi memori eksternal. Kapasitas RAM sebesar 2GB.

Untuk urusan hardware, LG Nexus 5 dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 CPU, Quadcore 2.3 GHz Adreno 330. Dengan daleman diatas, membuat kinerja smartphone ini menjadi optimal saat menjalankan aplikasi atau game kelas berat. Kamera masih sama seperti Nexus 4 yaitu sebesar 8 MP. Untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi 1,3 MP.

Di pasaran, smartphone yang sudah mendukung LTE ini dibanderol kurang lebih 5 juta.

LG G2 Mini

lg g2 mini

Sepertinya versi mini menjadi wajib dikeluarkan setelah produk unggulan dikeluarkan. LG pun demikian, setelah sukses mengeluarkan LG G2, kini mengeluarkan LG G2 Mini.  Seperti apa spesifikasinya ? Yuk kita intip review singkatnya   ;-)

LG G2 Mini mempunyai prosesor quad core 1.2 GHz Cortex A7, qualqomm MSM 8226 SnapDragon 400 dengan GPU Adeno 305 untuk olah grafisnya. Memori internal smartphone android kitkat ini sebesar 8 GB yang dapat diperbesar via microSD hingga 64 GB. Kapasitas RAM hanya sebesar 1 GB.

Untuk layar, smartphone yang mempunyai kemampuan dual SIM (micro SIM) ini dipersenjatai layar dengan lebar 4.7 inchi IPS LCD 16 juta warna denagn kerapatan layar 234 ppi. Kemampuan resolusi kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 1.3 MP. LG G2 mini dijual dengan harga baru kurang lebih 3,2 juta.

LG L40 Dual

lg l40 dual

LG L40 Dual merupakan smartphone Android Kitkat termurah dari LG. Dibekali dengan kemampuan dual SIM, LG L40 dilepas dengan kisaran harga 1,2 juta. Untuk review lebih lengkapnya silahkan BlogEkstra Lover baca postingan saya sebelumnya LG L40 Dual, Smartphone Android Kitkat Murah Dari LG

LG L90 Dual

lg l90 dual

LG L90 Dual hadir bersamaan dengan seri L lainnya yaitu L40 dan L70. Ponsel Android Kitkat ini mempunyai kemampuan dual SIM GSM.  Smartphone dual sim ini mempunyai memori internal 8 GB dan RAM 1 Gb. Kapasitas penyimpanan dapat diperbesar dengan microSD hingga 32 GB.

Untuk layarnya, LG L90 Dual memiliki layar IPS LCD 16 juta warna, 4.7 inchi 540 x 960 piksel. Untuk dapur pacu jeroannya dipersenjatai prosesor quad core 1.2 GHz Cortex A7 dengan GPU Adreno 305 untuk olah grafis. Kamera utama memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan Cuma VGA. Dipasaran harga LG L90 dual sekitar 2,9 juta.

LG L70 Dual

lg l70 dual

LG L70 Dual hadir dengan memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas penyimpanan dapat diperbesar hingga 32 GB dengan microSD. RAM dari ponsel ini sebesar 1 GB. Layarnya mengadopsi IPS LCD 16 juta warna dengan panjang diagonal 4.5 inchi. Kerapatan layar 207 ppi.

Ponsel dual SIM ini memiliki resolusi kamera utama sebesar 5 MP dan VGA untuk kamera depan. Jeroan yang ditanamkan dalam smartphone android kitkat ini adalah prosesor dual core 1.2 GHz Cortex A7 dengan GPU Adreno 302 untuk olah grafis. Ponsel ini dibanderol sekitar 2,1 juta dipasaran.

BlogEkstra Lover, demikanlah daftar Smartphone android Kitkat LG. Mudah-mudahan menjadi referensi bagi Anda yang memiliki rencana membeli smartphone baru. Salam sukses !

Penulis: FIRMAN

Foto Profil dari FIRMAN
Blogger pemula, ayah dari 2 anak. Juragan warung firmanblog.com

One comment

  1. LG G3 lah yang paling oke!

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...