Android / Gadget / Daftar Phablet Android Murah Harga 2 Jutaan

Daftar Phablet Android Murah Harga 2 Jutaan

BlogEkstra Lover, istilah phablet mulai populer ketika pabrikan Samsung memperkenalkan Galaxy Note beberapa tahun yang lalu. Phablet adalah istilah gabungan antara smartphone dan tablet. Biasanya phablet mempunyai layar 5-6 inch. Sebenarnya secara teknologi dan fungsi ketiga gadget ini tidak ada yang berbeda , tergantung fitur yang dibawa oleh gadget masing-masing. Untuk rentang harga 2 jutaan, terdapat banyak phablet android buatan China atau lokal.

Berikut ini akan saya sajikan Daftar Phablet Android Murah 2 jutaan :

ACER LIQUID Z5

acer liquid z5

Acer Liquid Z5 hadir dengan bodi bongsor, layar 5 inch IPS LCD 16 juta warna, 480 x 854 piksel. Dengan kerapatan layar 196 ppi. Phablet yang memiliki kemampuan dual sim GSM ini, mempunyai kemampuan menjelajah web dengan kecepatan HSDPA. Serta dilengkapi wifi dan blutooth v3.

Memori internal phablet android ini sebesar 4 GB dan dapat ditambah memori eksternal hingga 32 GB. Sayang sekali phablet android ini dilengkapi dengan RAM 512 MB, akibatnya akan berat menjalankan aplikasi. Untuk prosesornya sudah dual core 1.3 GHz. Kapasitas baterai 2000 mAH.

Sistem operasi phablet android murah ini sudah mengadopsi Jelly Bean v.4.2.2. Dipasaran phablet android ini dibanderol 2,3 juta rupiah.

ADVAN VANDROID S5K

Advan Vandroid S5K

Advan Vandroid S5K adalah salah satu phablet terbaik dengan membawa layar  5 inch full HD dengan resolusi 1920 x 1080, IPS LCD 16 juta warna.  Phablet dual sim gsm ini sanggup menjelajah web dengan kecepatan 3G HSDPA. Didukung pula dengan wifi dan bluetooth untuk transfer data.

Prosesor quad core 1.5 GHz Cortex A7  dan RAM 1 GB membuat kinerja phablet jagoan Advan ini menjadi mumpuni. Memori internal sebesar 4 GB dapat diperbesar lagi melalui slot microSD hingga  32 GB. Sistem operasi phablet ini Android Jelly bean v4.2.2.

Salah satu fitur unggulan phablet ini adalah kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 MP dan kamera depan yang mempunyai resolusi 5 MP. Dengan kamera depan yang mencapai resolusi  5 MP, phablet ini sangat cocok digunakan bagi penggemar foto selfie. Dipasaran phablet android ini dibanderol 2,5 juta.

HUAWEI ASCEND G610

huawei ascend g610

Pablet jagoan dari Huawei ini hadir dengan jeroan quad core 1,2 GHZ Cortex A7. Kinerjanya makin mantap dengan dukungan RAM sebesar 1GB. Memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperbesar dengan microSD hingga 32 GB.

Phablet Android Jelly Bean ini mempunyai layar IPS LCD 16 juta warna, 5 inch dengan kerapatan layar 245 ppi.  Didukung dengan kemampuan dual  SIM GSM,  phablet android ini mampu menjelajah internet dengan kecepatan HSDPA.

Kamera belakang beresolusi 5 MP, kamera depan cuma VGA. Phablet yang dijual dipasaran dengan harga 2,3 juta  ini dilengkapi juga dengan fitur  auto focus dan LED flash.

EVERCOSS A66S

evercoss a66s

Evercoss A66S hadir dengan membawa sejumlah fitur yang menarik yaitu kamera utama yang beresolusi 13 MP dan kamera depan yang beresolusi 3 MP.  Fitur menarik lainnya adalah voice activated shoot . Kamera akan memotret sendiri tanpa menyentuh tombol shutter , cukup katakan cheese atau capture saja.

Phablet android dual sim GSM ini mempunyai layar 6 inch IPS LCD 16 juta warna 540 x 960 piksel.  Memori internal cukup besar yaitu sebesar 16 GB. Jika masih kurang bisa ditambah slot memori ekternal via micro SD hingga 32 GB.  RAM sebesar 1GB.

Pablet android jagoan Evercoss ini sudah mengadopsi OS Android Jelly Bean 4.2.2 . prosesor  quad core 1.3 GHz Cortex A7 membuat kinerja phablet ini menjadi mumpuni. Dipasaran pablet android ini dijual sekitar 2,5 juta rupiah.

Penulis: FIRMAN

Foto Profil dari FIRMAN
Blogger pemula, ayah dari 2 anak. Juragan warung firmanblog.com

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...