Android / Aplikasi / Cara Install BBM di Android Gingerbread

Cara Install BBM di Android Gingerbread

Cara Install BBM di Android Gingerbread – Hai sobat semua para pengguna Android. Mau tanya dong, OS Android kalian apa sih? Gingerbread, ICS, Jellybean, atau sudah KitKat? Heheh pasti bermacam macam ya .. Oh iya gan, apa udah ada yang pake BBM Di androidnya? *biar kayak akan gaul gitu heheh ^_^

Nah pasti udah bejibun dong yang install BBM untuk Androdnya. apalagi sekarang semua serba BBM, mulai dari toko online, blog, maupun sekedar chatting-chatting #KayaAnakGaulAlay heheh.. Namun kebanyakan BBM Sekarang digunakan untuk urusan bisnis. Karena fitur push mail cepat dan caranya yang mudah dan efisien dan tidak memakan waktu dan tentunya pulsa *padahalmahlagingirit heheh ..

Namun tak sedikit juga pengguna BBM untuk sekedar berkomunikasi dengan teman sekolah atau teman dekat mereka, apalagi sekarang ada FB dan Twiter yang banyak digunakan untuk bahan promosi Pin BB mereka *Invite Eaaaaaaa – Kayak anak alay gitu wkwkw ..

BBM memang sekarang sudah merajalele, eh merajalela maksudnya hehe padahal kan lela itu Cewe, kok jadi Raja sih (gak nyambung nih kata-katanya heheh). Karena BBM yang sifatnya GRATIS dan juga sudah banyak di share di blog blog peribadi atau blog blog personal orang-orang lain, jadi banyak yang meng-install BBM di OS Androidnya, nah bagaimana dengan kalian? Apakah sudah menginstall BBM for Android? Hmmm .. pasti saya yakin sudah.

Nah kendala yang sering dialami para pengguna OS Android ini adalah OS yang belum diupdate, karena sekarang kebanyakan mereka mereka masih menggunakan OS Android Gingerbread atau Roti Jahe (Muka yang nulis kaya jahe hehe ^_^) belum bisa menginstall BBM di OS Android Mereka.

Namun jangan khawatir kawan-kawan heheh, karena saya datang sebagai pahlawan *Plaaakk.. buat para pengguna OS Android Gingerbread. Karena sekarang ada cara install BBM di Android Gingerbread, yang cocok untuk kalian yang masih doyan Roti Jahe (hehehe). Simak tutorialnya berikut ini :

bbm for ginggerbread

Cara installnya nih kawan-kawan hehe :

  1. Download terlebih dahulu bbm.apk nya bisa kok lewat link http://adf.ly/dFL4u
  2. Nah, bila kalian mendownload BBM nya dari PC, pindahkan terlebih dahulu ke Android kalian. Dan bila kalian mendownloadnya lewat Android kalian, bisa di cari di File Download.
  3. Setelah selesai didownload, coba untuk menjalankan file apk yang sudah didownload tadi
  4. Tunggu hingga prosessnya selesai.
  5. Selamat ber BBM ria semuaa :D

Selamat bbm-an di Android Gingerbread kalian. Semoga bermanfaaat nih yaaaaa :D

Penulis: Faiz Dawami

Foto Profil dari Faiz Dawami

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...