Android / Lenovo / Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro, Smartphone Premium Terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro, Smartphone Premium Terbaru

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro – Lenovo kembali menggempur pasar Android dengan meluncurkan sebuah smartphone baru. Berbeda dengan beberapa seri sebelumnya yang diluncurkan seperti A378T, kali ini smartphone yang melenggang ke pasar masuk dalam segmen high end atau biasa disebut ponsel premium. Adalah Lenovo Vibe Z2 Pro yang kini diluncurkan sebagai penerus dari seri Vibe Z. Smartphone ini juga disebut sebagai Phablet karena ukuran fisiknya yang cukup besar. Spesifikasi lenovo Vibe Z2 Pro ini juga sangat gahar dan powerfull. hal itu sangat wajar mengingat harga yang dibanderolnya sangat menguras kantong yaitu sekitar Rp. 9,5 Juta. lantas seperti apa fitur yang ditawarkan ? seperti apa juga kelebihan dan kekurangan Lenovo vibe Z2 pro / simak ulasannya berikut ini ;

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Desain Mewah
Dari segi penampilan, Lenovo Vibe Z2 Pro ini mengusung desain yang sangat mewah nan elegan. Smartphone terbaru Lenovo ini mengusung layar berukuran 6 inchi dengan resolusi QHD atau setara 2560×1440 piksel berjenis LCD IPS (In Plane Switching). Ukuran layar yang sangat besar namun menggunakan bezel yang tipis membuat tampilan Lenovo Vibe Z2 Pro ini sangat superior khas ponsel premium.

Prosesor tangguh
Selain unggul di sektor desain, kelebihan Lenovo Vibe Z2 Pro juga ada di sektor dapur pacu. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor yang sangat powerfull. Pasalnya Vibe Z2 Pro mengadopsi Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan dipadukan dengan prosesor Quad core Krait 400. Kombinasi kedua “senjata” itu mampu menghasilkan kecepatan hingga 2,5 GHz. Performa ponsel juga sangat cepat berkat dukungan RAM yang super besar 3 GB plus GPU terbaru Adreno 330. Phablet terbaru Lenovo ini sudah menjalankan OS Android versi 4.4 kitkat.

Kamera 16 MP
Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 pro di sektor fotografi juga sangat gahar dengan dukungan kamera sebesar 16 MP. Foto hasil jepretannya juga sangat sempurna apalagi didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilzation), Autofokus, dan LED Flash dual. tak hanya kamera utama yang beresolusi tinggi, Phablet ini juga membenamkan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang sangat cocok untuk selfie. Untuk menyimpan foto yang memiliki ukuran besar, pengguna tak perlu khawatir karena ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 34 GB.

Konektivitas LTE
Kelebihan Lenovo Vibe Z2 Pro lainnya adalah lengkapnya pilihan konektivitas. Smartphone terbaru ini memiliki beragam fitur seperti Dual SIM on 3G HSPA, Wifi serta 4G LTE. sedangkan untuk transfer data, ponsel ini sudah dibekali dengan Bluetooth dan NFC. Untuk menopang spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro yang sangat tinggi, baterai sebesar 4000 mAh sudah di benamkan di bagian belakang body.

Harga Lenovo Vibe z2 pro
Mulai dipasarkan bulan Spetember mendatang, haga lenovo Vibe Z2 Pro dibanderol senilai rp 9,5 Juta. Bagaimana / tertarik untuk memilikinya ?

Penulis: Hermawan

Foto Profil dari Hermawan
Hai, Saya seorang penulis junior yang sedang ingin berkembang, kritik dan saran dari anda adalah pacuan saya untuk lebih baik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...