Android / Harga / Spesifikasi Evercoss A28M, Android Murah Harga 800 Ribuan

Spesifikasi Evercoss A28M, Android Murah Harga 800 Ribuan

Tahun 2014 tampaknya akan menjadi eranya Smartphone Android murah. Setelah terdengar kabar produsen besar seperti Samsung, LG, Acer, dan Lenovo yang menyiapkan ponsel Android murah, produsen lokal semakin getol mengeluarkan produk baru berlabel Android murah. Adalah Evercoss salah satu produsen yang rajin menelurkan produk barunya. Setelah bulan lalu merilis Evercoss A211, kini produsen yang awalnya bernama Cross itu meluncurkan ponsel android murah Evercoss A28M. Ponsel ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 800.000. Meskipun demikian kemampuannya tak dapat dianggap remeh, spesifikasi Evercoss A28M cukup mumpuni untuk kelas ponsel entry level. Lalu seperti apa kemampuannya ? simak ulasan BlogEkstra berikut ini :

Spesifikasi Evercoss A28M

Spesifikasi Evercoss A28M

Spesifikasi Evercoss A28M antara lain yaitu mengusung display 4 inchi dengan resolusi layar 800×480 piksel WVGA. Desain Evercoss A28M cukup simple dan terkesan sebagai smartphone entry level. Beralih ke sektor dapur pacu, Android murah di bawah Rp. 1 juta ini ditenagai oleh prosesor Dual Core yang mampu berlari hingga 1,3 GHz. RAM sebesar512 MB juga disematkan untuk mendukung performa ponsel yang mengadopsi sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean ini. Menariknya, meski dibanderol dengan harga murah Evercoss A28M ini dibekali dengan memori internal yang cukup besaryaitu 4GB, jika dibanding produk lain tentu saja Evercoss A28M lebih unggul karena kebanyakan ponsel sekelas masih mengusung 512 MB.

Kelebihan lain Evercoss A28M adalah hadirnya dual kamera yang beresolusi cukup tinggi untuk ukuran ponsel entry level. Android murah ini menggunakan kamera 3 MP sebagai kamera utama serta 1,3 MP sebagai kamera sekunder untuk fasilitas video chat. Menopang segala spesifikasi Evercoss A28M yang cukup mumpuni, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1400 mAh yang cukup bertahan untuk digunakan selama seharian penuh. Di pasaran, ponsel ini akan dijual dengan harga Rp. 799.000

Spesifikasi Lengkap Evercoss A28M

  • Dimensi : 124mm x 62.7mm x 9mm
  • Berat : 116,3 gram
  • Layar : 4inchi WVGA 480×800, TFT Touchscreen
  • Jaringan : Dual SIM GSM
  • Sistem operasi : Android Versi 4.2 Jelly Bean
  • Chipset : Mediatek, prosesor Dual Core 1,3 GHz
  • Memori : RAM 512 MB, ROM 4 GB
  • Kamera : Primary 3 MP, Sekunder 1,3 MP

 

Penulis: Hermawan

Foto Profil dari Hermawan
Hai, Saya seorang penulis junior yang sedang ingin berkembang, kritik dan saran dari anda adalah pacuan saya untuk lebih baik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...