Android / spesifikasi / Review Spesifikasi Himax Polimer Li, Smartphone Hebat Harga Hemat

Review Spesifikasi Himax Polimer Li, Smartphone Hebat Harga Hemat

Review Himax Polimer Li – tak banyak produk Himax yang berkeliaran di pasar tanah air, tetapi ternyata produsen Asal China tersebut memiliki produk yang berkualtas dan mampu bersain dengan smartphone merk lain. Salah satu yang diandalkan di segmen entry level adalah Himax Polimer Li. Smartphone ini dijual dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1,38 juta namun begitu, jangan remehkan spesifikasi Himax Polimer Li dan kemampuannya. Sebab, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi dan kelebihan yang menawan. Seperti apa kelebihan Himax polimer Li yang ditawarkan ? simak review Blogekstra berikut ini ;

Spesifikasi Himax Plimer Li

Spesifikasi Himax Polimer Li

Desain stylish
Himax polimer Li menawarkan desain yang sangat stylish dengan tiga pilihan warna yaitu biru muda, putih, dan hitam. Bodynya dibuat dari bahan plastik polycarbonat yang mantap ketika digenggam. Smartphone murah ini mengunakan layar cukup besar berukuran 5 inchi beresolusi QHD 960×540 piksel berjenis capsitive touch IPS LCD. Layarnya memiliki 5 titik sentuhan dan kerapatan 245 ppi sehingga tampilan gambarnya cukup jelas dan jernih.

Prosesor Quad core
Di bagian dapur pacunya, spesifikasi Himax polimer Li cukup mantap dengan membenamkan prosesor quad core chipset dari MediaTek MT6582 berkecepatan hingga 1,3 GHz. Smartphone ini menjalankan Android Jelly bean versi terbaru 4.2.2. Untuk menopang kinerjanya, dibekali juga dengan RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis dari Mali MP400. Saat diukur dengan tes benchmark Himax polimer Li mendapatkan skor 16791 tepat diatas Nexus 4. Sedangkan saat dites dengan Quadrant standart, smartphone murah ini mendapatkan skor tertingi 5966 mengalahkan HTC One X.

Kamera 8 MP
Kelebihan Himax Polimer Li juga terdapat di sektor fotografinya, pasalnya Smartphone ini dibekali dengan kamera 8 MP yang dibekali dengan beragam fitur efek fotografi seperti ISO, scene type, white balance dll. Untuk membantu pencahayaan juga terdapat LED Flash dan fitur autofocus untuk meningkatkan kualitas gambar. hanya saja meski dibekali dengan seabrek fitur, hasil jepretan kamera Himax Polimer Li kurang maksimal karena masih banyak terdapat noise. Sedangkan untuk kamera depan dibekalkan 2 MP sebagai teman untuk video chat dan foto selfie. Hasil jepretan dapat disimpan pada memori pentyimpanan dengan kapasitas 4 GB.

Fitur dan konektivitas
Untuk konektivitas, Smartphone HImax Polimer Li ini dibekali dengan koneksi yang sangat lengkap yaitu Dual SIM GSM yang support 3G/HSDPA, Wifi, serta Thetering. Sedangkan untuk berbagi file, smartphone ini dibekali dengan fitur Bluetooth dan port micro USB. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh untuk menopang seluruh spesifikasi yang cukup tinggi tersebut.

Harga Murah
Harga Himax Polimer Li Maret 2014 masih dibanderol Rp. 1,38 juta rupiah. Harga yang cukup murah untuk layar 5 inchi, kmaera 8 MP, dan prosesor quad core.

Penulis: Hermawan

Foto Profil dari Hermawan
Hai, Saya seorang penulis junior yang sedang ingin berkembang, kritik dan saran dari anda adalah pacuan saya untuk lebih baik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...