Android / Harga / Harga HTC M8 Di Indonesia mencapai Rp 8,2 Juta

Harga HTC M8 Di Indonesia mencapai Rp 8,2 Juta

Harga HTC M8 di indonesia menjadi sebuah pertanyaan yang banyak ditanyakan di media online. Smartphone besutan HTC yang baru saja diluncurkan tersebut memang menjadi primadona baru berkat suntkan beragam fitur menawan. Spesifikasi HTC One M8 yang sangat tinggi membuatnya digadang gadang sebagai smartphone pembunuh Galaxy S5 yang juga dirilis dalam waktu yang hampir bersamaan.

Meski belum secara resmi masuk ke pasar Indonesia, Harga HTC M8 diperkirakan mencapai Rp. 8,2 juta. Dikutip dari beberapa sumber Harga HTC M8 memang dipatok untuk bersaing dengan Galaxy S5 serta Sony Xperia Z2 yang memiliki kisaran harga 8 jutaan. Ketiganya memang terlibat persaingan sengit di kasta smartphone premium.

harga htc m8

HTC One M8

Spesifikasi HTC One M8

Sedianya ponsel pintar HTC ini baru akan masuk ke pasar Indonesia pada bulan Mei 2014, namun sudah banyak dinantikan kehadirannya lantaran spesifikasi dan fitur canggih yang diusungnya. Apalagi desainnya yang sangat premium dengan balutan logam membuatnya tampak kokoh. Bebreda dengan Samsung yang selalu mengandalkan produk berbahan plastik, tentu saja HTC One M8 lebih ‘menjual”. Bagi sahabat Blogekstra yang belum mengetahui berikut ini spesifikasi HTC One M8 secara singkat.

HTC One M8 mengusung layar berukuran 5 inchi FHD atau setara dengan 1920×1080 piksel menggunakan layar berjenis Super LCD 3, tampilan gambar yang dihasilkannyapun sangat jernih. Di sektor dapur pacu, smatphone ini menghadirkan prosesor quad core krait 400 yang mampu menghasilkan clock speed hingga 2,5 GHz. Chipsetnya mengadopsi milik Qualcomm Snapdragon seri 801 MSM8974AC. Menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, HTC One M8 dibekali dengan RAM 2 GB serta pengolah grafis Adreno 330.

Kelebihan HTC One M8 ada di sektor kamera. Smartphone ini bisa dibilang sebagai ponsel monster karena dibekali dengan tiga kamera. masing masing dua terletak di bagian belakang body sebagai kamera utama yang memiliki resolusi 4 MP. Kamera ini memiliki teknologi canggih yaitu Ultrapixel dan dilengkapi sensor BSI (Backside illuminated) berlensa 28 mm. Tak ayal, hasil jepretannya pun sangat sempurna apalagi ditambah dengan kehadiran dual LED Flash serta pengolah foto ImageCgip 2. Sedangkan untuk kamera depan, HTC One M8 menempatkan kamera beresolusi 5 MP yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai foto selfie. Hasil jepretan kamera depan tak kalah bagusnya karena tedapat kontrol gerak yang dinamakan UFocus.

Dengan spesifikasi seta fitu menawan di atas, maka wajar jika harga HTC M8 dibanderol Rp. 8,2 juta dan sangat bersaing dengan rivalnya Samsung Galaxy S5

Penulis: Hermawan

Foto Profil dari Hermawan
Hai, Saya seorang penulis junior yang sedang ingin berkembang, kritik dan saran dari anda adalah pacuan saya untuk lebih baik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...