Android / spesifikasi / Evercoss Elevate A66S, Phablet Murah Terbaru Unggulkan Foto Selfie

Evercoss Elevate A66S, Phablet Murah Terbaru Unggulkan Foto Selfie

Produsen ponsel lokal yang mulai mendunia, Evercoss kembali lagi menggebrak pasar smartphone tanah air. Setelah beberapa produk entry level diluncurkan pada awal tahun lalu, kini giliran jagoan mereka di kelas middle end yang dilepas ke pasaran. Adalah Evercoss Elevate A66S yang menjadi primadona baru. Smartphone ini merupakan generasi penerus seri A66 yang sebelumnya sudah sukses di pasaran. Spesifikasi yang ditawarakan oleh Evercoss Elevate cukup mumpuni dengan menawarkan kelebihan di sektor kameranya. Seperti apa kelebihan dan kekurangan Evercoss Elevate ? simak ulasan Blogekstra berikut ini.

Evercoss Elevate A66S

Evercoss Elevate A66S

Dari segi desain, smartphone yang masuk dalam kategori Phablet ini cukup elegan dengan duapilihan warna hitam dan putih. Ecercoss Elevate mengusung layar sebesar 6 inchi beresolusi 540×960 piksel atau setara QHD yang berjenis LCD IPS. Menariknya, phablet yang menjalannkan OS Android 4.2 jelly bean ini dilengkapi dengan smart case yang menyatu dengan back cover, membuatnya tampak seperti ponsel premium.

Beralih ke mesin pacunya, Evercoss Elevate A66S ditenagai oleh chipset Mediatek MT6582 dan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz. RAM sebesar 1 GB dan GPU Mali MP400 juga disematkan untuk mengimbangi kinerjanya.

Kelebihan utama yang ditawarkan smartphone terbaru Evercoss ini ada di fitur kameranya. Evercoss Elevate dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama plus fasilitas LED flash dan fitur autofocus. Sedangkan untuk kamera depan, tersemat kamera 3 MP. Yang menarik adalah hadirnya fitur Voice Activated Shut, yaitu sebuah fitur memungkinkan pengguna mengambil gambar hanya dengan perintah suara. Dengan fitur tersebut tentu sangat memanjakan Anda yang menyukai foto selfie. Hasil jepretan juga dikalim cukup bagus. Ribuan foto narsis dapat disimpan di memori 16 GB yang telah disediakan.

Evercoss Elevate juga dilengkapi dengan dukungan konektivitas yang komplit, mulai dari Dual SIM on GSM yang berjalan di 3G/HSDPA, WiFi, serta Bluetooth. Untuk menopang semua aktivitas tersebut Phablet ini berbekal baterai berkapasitas 2400 mAh. Smartphone terbaru Evercoss ini sudah tersedia di pasar dan dilepas dengan harga Rp. 2,5 juta. Tertarik untuk memilikinya?

Penulis: Hermawan

Foto Profil dari Hermawan
Hai, Saya seorang penulis junior yang sedang ingin berkembang, kritik dan saran dari anda adalah pacuan saya untuk lebih baik.

2 comments

  1. Foto Profil dari Wely Hariyanto

    Wah mantap gan..
    Ane tadinya tertari dengan Himax Polymer Li. Kyknya bagus jg speknya ya, tapi 5 inch dan kamera gak segede gitu.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...