Android / Aplikasi / Cara Menghilangkan Iklan Di Android Dengan Adfree

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Dengan Adfree

Cara menghilangkan iklan di android – Salah satu kunci keberhasilan Android merebut hati para pengguna smartphone adalah tersedianya ribuan aplikasi gratis yang berkualitas. Ya, keterbukaan sistem operasi yang satu ini memang membuat produsen ponsel maupun pengembang aplikasi diuntungkan karena dapat dengan leluasa mengembangkan produknya. Tak heran jika perangkat Android jadi handset yang paling diminati saat ini. Banyak aplikasi serta game berkualitas tinggi tersedia secara gratis. Mungkin yang menjadi pertanyaan kita adalah, bagaimana pengembang game memperoleh keuntungan jika game/aplikasinya yang terbilang berfitur premium namun diberikan secara cuma cuma? Jawabannya adalah iklan Android.

menghilangkan iklan di androi

Jika Anda pengguna Android, pasti sudah sangat familiar dengan iklan yang berterbangan ketika sedang menjalankan game atau aplikasi. Ya, itulah sumber pendapatan pengembang sebagai kompensasi yang harus anda terima karena mengunduh game gratis. Namun ada kalanya kita merasa terganggu dengan iklan semacam itu. Tak sedikit aplikasi/game yang saat dijalankan atau ditengah tengah permainan muncul iklan yang menutupi layar. Meski kita dirugikan atas iklan yang tampil itu, namun kenyamanan saat menjalankan aplikasi menjadi sedikit terganggu.

Namun Anda tak perlu khawatir, Android sangat mudah dimodifikasi. Dan salah satu tips yang akan blogekstra berikan kali ini adalah cara menghilangkan iklan di Android agar pengguna tetap merasa nyaman tanpa terganggu iklan saat menjalankan aplikasi/game gratis. Cara menghilangkan iklan kali ini akan menggunakan aplikasi AdFree. Aplikasi ini cukup powerfull untuk memblokir iklan yang masuk tanpa membuat aplikasi menjadi crashed.

Berikut ini tutorial cara menghilangkan iklan di Android lengkap dengan screenshotnya :

  • Unduh aplikasi Adfree dari Google Play Store
  • Setelah aplikasi sudah terunduh, segera install dan jalankan
  • Pada aplikasi Adfree, masuk ke menu “Bootup Normally”

Cara-Menghilangkan-Iklan-di-Android

  • Setelah itu centang/check list pada semua pilihan, lalu klik tombol download & Install host

Cara-Menghilangkan-Iklan-di-Android-2

  • Akan ada notifikasi success! sentuh OK dan selesai

Cara-Menghilangkan-Iklan-di-Android-3

Setekah menginkuti langkah di atas, smartphone Anda telah bersih dari iklan saat terkoneksi internet dan menjalankan semua aplikasi. Bagaimana? sangat mudah bukan cara menghilangkan iklan di Android ini ? Selamat mencoba

Penulis: Hermawan

Foto Profil dari Hermawan
Hai, Saya seorang penulis junior yang sedang ingin berkembang, kritik dan saran dari anda adalah pacuan saya untuk lebih baik.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...