Android / Harga / Spesifikasi dan Harga Phablet Android Lenovo K3 Note

Spesifikasi dan Harga Phablet Android Lenovo K3 Note

Perusahaan asal Tiongkok yang satu ini memang tengah gencar-gencarnya memproduksi produk mereka untuk terus bersaing di pasaran Indonesia. Tidak hanya produk premium, produsen ini kembali merilis sebuah produk terbaru mereka yakni Phablet Android Lenovo K3 Note yang dikhususkan untuk kelas pasar menengah.

Spesifikasi dan Harga Phablet Android Lenovo K3 Note

image by jagosmartphone.com

Phablet Lenovo ini cukup menarik, pasalnya memiliki konsep gaya yang stylish dengan dukungan spesifikasi yang dapat di andalkan di kelasnya. Kali ini BlogEkstra akan coba mengulas bagaimana spesifikasi dan harga phablet Lenovo K3 note ini di pasaran Indonesia.

Desain dan Layar

Dari segi desain, Phablet Android Lenovo K3 Note ini di desain melalui finishing matte berwarna kuning dengan dilengkapi aksen unik membulat pada bagian belakang bodi. Meskipun terkesan besar, tetapi Pahblet Android terbaru ini mudah digenggam oleh penggunanya karena mempunyai tebal sebesar 7.6 mm dan berbobot hanya 150 gram.

Mengusung layar sentuh seluas 5.5 inch dan beresolusi Full HD 1920 x 1080 dengan teknologi IPS, tentu saja Phablet Lenovo ini dapat menampilkan warna yang cukup tajam.

Hardware

Dibekali dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan dukungan prosesor Octa Core 64 bit berkecepatan 1.7 GHz Chipset Mediatek MT6752, Phablet Lenovo K3 Note ini cukup bisa diandalkan, apalagi dengan dukungan RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dapat menjamin performa kinerja yang dihasilkan dari Phablet Android ini.

Kamera

Dari segi kamera, Phablet Lenovo K3 note ini telah dibekali kamera belakan utama sebesar 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus, dual-tone LED Flash dan berbagai fitur pengaturan untuk dipakai memotret serta merekam video. Tak kalah juga untuk Anda yang menyukai selfie, Phablet Android ini telah terpasang kamera depan sebesar 5 MP.

Konektivitas

Selain beragam fitur yang ditawarkan tadi, Lenovo K3 Note ini hadir dengan fitur Dual SIM. Dengan Sim Card pertama dapat menangkap jaringan GSM, HSDPA dan LTE. Sedangkan untuk Sim yang kedua, hanya dapat menangkap jaringan GSM saja. Fitur lain yang terdapat pada Phablet Lenovo ini adalah terdapatnya Wi-Fi, dual-band, Wi-Fi direct, hotspot, Bluetooth dan MicroUSB.

Fitur Lain

Terdapat pula fitur tambahan yang dapat Anda gunakan, yaitu A-GPS, Glonass, sensor accelerometer, gyro, compass, Radio FM serta aplikasi bawaan Google seperti Gmail, Google Maps, Google Play Store, Google+, Hangouts dan Youtube.

Kesimpulan

Lenovo K3 Note hadir dengan spesifikasi yang cukup baik dan bisa bersaing dengan produk lain dikelasnya. Selain menawarkan teknologi yang mumpuni, Phablet Android ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sedangkan untuk harga Phablet Android Lenovo K3 Note ini sendiri diperkirakan sekitar 2 juta rupiah.

Foto Profil dari Rian Herdiana BE
Seorang yang ingin terus belajar mengenal dunia internet marketing dengan mengembangkan hobi sebagai seorang penulis junior.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...