Android / Gadget / SpeedUp Pad Pop Tablet Android Harga 1 Juta

SpeedUp Pad Pop Tablet Android Harga 1 Juta

Market Indonesia pada saat ini memang sedang ramai-ramai nya kedatangan pemain baru atau banyaknya yang datang berbagai smartphone baru. Tetapi sepertinya brand lokal seperti SpeedUp tidak mau ketinggalan untuk turut serta meramaikan pasar gadget di negeri sendiri. Kali ini Speedup telah merilis sebuah tablet Android terbaru dengan harga yang cukup ekonomis.

SpeedUp Pad Pop Tablet Android harga 1 Juta

Image by: google

Pada kali ini, Speedup sepertinya ingin menargetkan pasaran kepada kaula muda atau para remaja. Hal ini terlihat dari case belakang yang mereka desain mempunyai warna yang bervariatif.

Tablet terbaru besutan Speedup ini bernama SpeedUp Pad Pop. Mempunyai layar sentuh seluas 7 inch dengan dukungan prosesor Dual Core, sepertinya produk terbaru buatan lokal ini menarik untuk disimak. Mari kita ulas bersama bagaimana spesifikasi dari SppedUp Pad Pop ini dan berapa harga yang ditawarkan kepada penggunanya.

Desain dan Layar

Dari segi layar, Tablet SpeedUp Pad Pop ini mengusung dimensi body sebesar 192 x 107 x 9.7 mm dengan bobot seberat 276 gram. Dimana hal ini cukup ringkas untuk digunakan penggunanya dalam satu tangan. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, SpeedUp Pad Pop memang ditujukan untuk para remaja, dimana pasalnya perangkat ini hadir dengan beberapa warna, diantaranya merah, biru, hitam dan putih dengan desain dukungan teknologi uv painting untuk memberikan peran sebagai pelindung dan terkesan mewah dikelasnya. Selain itu, tablet android terbaru ini memiliki kinerja yang responsif karena telah mengusung layar sentuh kapasitif seluas 7 inch beresolusi 1024 x 600 piksel.

Hardware

Tablet SpeedUp Pad Pop ini berjalan pada operasi sistem Android Kitkat 4.4.2 dengan dukungan prosesor Dual Core 1.3 Ghz chipset Mediatek MTK 8312. Namun, satu hal yang disayangkan adalah tablet murah ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 512MB jika melihat nilai segitu tentunya untuk kinerja masih kurang optimal untuk membuka aplikasi atau game yang cukup berat. Sedangkan, perangkat SpeedUp ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB dan pengguna bisa menambahkan memori eksternal sebesar 32 GB.

Kamera

Satu kelebihan dari tablet Android harga 1 juta ini adalah terdapat dual camera. Kamera belakang utama memiliki resolusi sebesar 5 MP dengan dukungan LED Flash dan autofokus yang bisa digunakan untuk berfoto maupun merekam video. Sedangkan, untuk kamera depan sendiri telah terpasang kamera dengan ukuran sebesar 2 MP yang bisa Anda gunakan untuk foto selfie maupun video chatting.

Konektivitas

Tablet Android murah ini telah dibekali fitur konektivitas cukup lengkap diantaranya fitur Dual SIM yang dapat berjalan pada jaringan GSM dan WCDMA dan tambahan fitur lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB.

Fitur Lain

Tablet terbaru SpeedUp Pad Pop ini pun telah dibekali dengan fitur lain yang bisa Anda gunakan seperti G-senso, Radio FM, GPS, Video Floating, SpeedUp Studio 2.1 serta tak lupa juga aplikasi bawaan Google seperti Gmail, Google Maps, Youtube, Hangout dan tak ketinggalan juga BBM.
Kesimpulan

Tablet lokal terbaru ini memang mempunyai spesifikasi yang tidak terlalu istimewa. Mengingat target pemasaran mereka adalah para remaja, strategi tersebut memang cukup tepat sasaran. Karena harga yang ditawarkan untuk tablet Android SpeeduP Pad Pop ini adalah sebesar Rp,1.099.000 saja.

activate javascript

Foto Profil dari Rian Herdiana BE
Seorang yang ingin terus belajar mengenal dunia internet marketing dengan mengembangkan hobi sebagai seorang penulis junior.

One comment

  1. Terima kasih Artikel ini sangat membantu, mohon maaf saya menyertakan link blog http://www.monggadget.blogspot.com

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...