Android / Harga / Harga Smartphone Android 1 Juta Beserta Kelebihannya

Harga Smartphone Android 1 Juta Beserta Kelebihannya

Apa yang terjadi jika kehidupan yang serba mahal mulai dari bahan bakar minyak hingga kebutuhan dapur, harus ditambah dengan keinginan anak atau Anda sendiri yang ingin dan butuh sebuah smartphone baru? Tentu akan jadi sebuah persoalan yang serius di keluarga. Namun kini tak perlu khawatir dengan semua kegelisahan dan kegalauan Anda untuk bisa memiliki impian tersebut. Kini sudah hadir harga smartphone Android 1 juta yang siap bersahabat dengan permasalahan Anda.

Jika dilihat hal yang mendasari kenapa banyak orang ingin mengganti ponselnya, tentu akan banyak sekali alasannya. Persoalan seperti handphone yang sudah jadul, rusak, tidak update sampai memburu gadget terbaru menjadi alasan kenapa mereka melakukan itu.

Jika Anda sudah memiliki uang kisaran 1 juta tersebut dan semakin penasaran, kami berikan apa saja smartphone android yang bisa mempesona banyak pengguna ponsel pintar di Indonesia.

•    Samsung Galaxy Star Plus S7262

Smartphone Android 1 Juta

Image by samsungmobile.com

Samsung Galaxy Star Plus S7262 atau yang lebih akrab dipanggil Samsung Galaxy Star ini berharga kisaran 1 juta hingga 1,2 juta. Tentunya meski harganya tidak melambung tinggi, ponsel ini memiliki OS yang sudah 4.1 Jelly Bean. Hampir bisa dikatakan canggih untuk handphone dengan ukuran 4 Inchi. Jika penasaran dengan kekuatan baterainya buat Anda yang suka mendengarkan musik atau hanya sekedar menghibur diri melihat video-video lucu, smartphone android ini memiliki daya baterai 1500 mAh. Bagi Anda yang suka mendownload berbagai aplikasi apakah untuk bisa sosial media atau hanya untuk hiburan, Galaxy Star sudah memiliki memori internal 4 GB meski RAM yang disematkan hanya 512 MB. Fitur-fitur lain seperti kamera 2 MP, radio, TV analog hingga Wifi sudah bisa dilakukan ponsel Android 1 juta ini.

•    Sony Xperia E1 Dual (D2105)

Smartphone Android 1 Juta

Image by: sonymobile

Ini dia ponsel keluaran Sony yang bisa terjangkau oleh anak muda seperti Anda. Ponsel berbasis android yang bisa diuprgrade ke Kitkat ini sudah terjangkau di kisaran 1 juta lebih. Dengan pilihan 4 warna, ponsel berkamera 3,5 MP ini siap menemani Anda saat santai atau bersosial bersama teman-teman. Belum lagi layar yang dimiliki hanya 4 inchi sehingga cukup nyaman untuk berada di saku celana. Jadi cobalah melihat dan menikmati smartphone android berteknologi proseseor Snapdragon ini.

•    LG L40 Dual (D170)

Smartphone Android 1 Juta

Image by: LG

Meski belum seterkenal seperti Samsung, LG sudah siap dengan produk androidnya yang terjangkau bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Salah satu kelebihan yang menonjol dari smartphone ini adalah OS yang sudah mencapai tahap Kitkat. Cukup berbobot untuk layar yang hanya berdimensi 3,5 inchi tersebut.

•    Lenovo A516 : Rp 1.520.000

Smartphone Android 1 Juta

Image by: lenovo.com

Ponsel smartphone yang lebih besar layarnya dibandingkan dengan yang lain ini, mampu membuat jari Anda menari hingga 5 jari. Kamera yang 5 MP mampu membuat foto selfie semakin jelas dan pasti membuat wajah Anda jadi terlihat cerah.

•    Asus Zenfone 4

Smartphone Android 1 Juta

Image by asus.com

Meski terbilang baru di dunia smartphone android, Asus mampu mengimbangi pesaing lain dengan produk Asus Zenfone 4 yang dirilisnya. RAM 1 GB yang seimbang dengan memori internal yang 4 MB dirasa cukup untuk bisa memperlancar Anda menyimpan berbagai aplikasi dan membukanya dengan cepat. Jika suka dengan berbagai games yang memiliki kapasitas tinggi, ponsel ini siap dengan OS yang bisa upgrade ke tingkat Kitkat.

Beberapa harga smartphone android 1 juta diatas, bisa Anda coba jadikan referensi. Tak perlu bingung dan malu karena smartphone canggih kini sudah berbanderol murah. Semoga bermanfaat

Foto Profil dari Rian Herdiana BE
Seorang yang ingin terus belajar mengenal dunia internet marketing dengan mengembangkan hobi sebagai seorang penulis junior.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...