Android / Harga / Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo

Belum lama ini, Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Note 3 Neo. Ponsel yang berbentuk phablet ini diproyeksikan menjadi suksesor pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Note 3. Spesifikasi yang ditawarkanpun tak jauh beda dengan sang senior. Perbedaannya terletak pada desain yang berukuran lebih kecil dan adanya kulit sintetis pada bagian belakang sehingga terkesan lebih mewah.

Samsung-Galaxy-Note-3-Neo2

Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Note 3 Neo ini sangat lengkap. Layar berukuran 5,5 inchi dan mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel memungkinkan anda untuk ngegame ataupun berselancar di dunia secara leluasa. Apalagi ditambah teknologi Super AMOLED yang tertanam pada layar Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut. Andapun tak perlu khawatir kehabisan daya karena Phablet satu ini disokong oleh batteray berkapasitas 3100 mAh. Untuk urusan dapur pacu Galaxy Note 3 Neo ini tidak usah diragukan lagi. Karena Phablet yang mempunyai kamera belakang 8 Mp ini menggunakan prosesor 6 core yang terbagi dalam dua bagian. Kedua prosesor yakni dual qore 1,7 Ghz dan quad qore 1,3 Ghz ini dapat bekerja secara bergantian. Kapasitas RAM yang disediakanpun cukup besar yakni 2 Gb. Untuk urusan grafis, Samsung Galaxy Note 3 Neo mengusung GPU Mali-T624.

Lanjut ke sektor fotografi, seperti yang telah saya katakan tadi bahwa Samsung Galaxy Note 3 Neo menggunakan kamera belakang 8 Mp dan kamera depan sebesar 2 Mp. Kamera yang cukup besar ini disokong oleh beberapa teknologi canggih diantaranya Autofocus, Image Stabillization, LED Flash, Touch Focus,  HDR, Geo-Tagging, Face and Smile Detection dan Panorama. Anda juga tak perlu risau untuk menyimpan file-file berukuran besar yang anda butuhkan, karena kapasitas memori internal yang disediakan sangat besar yakni 16 Gb. Jika masih kurang anda bisa menambah memori eksternal dengan kapasitas maksimum 64 Gb. Nah selain beberapa fitur pada Samsung Galaxy Note 3 Neo yang saya sebutkan diatas, masih ada fitur-fitur lainya seperti Bluetooth v4.0 with A2DP, WiFi, GPS with A-GPS support and GLONASS,  USB Host,  NFC,dan 3G HSDPA up to 21 Mbps.

Gimana tertarik untuk membeli Phablet besutan Samsung ini? Harga dari Samsung Galaxy Note 3 Neo ternyata lebih murah dari kakaknya Samsung Galaxy Note 3. Harga yang ditawarkan Samsung untuk Phablet terbarunya ini adalah sebesar Rp. 6.799.000,-.

Foto Profil dari Himawan Ardhi Suhendra
seorang blogger yang masih "newbie" dan selalu ingin menjadi "newbie". Karena dengan menjadi "newbie" kita tidak akan sombong dan selalu ingin belajar hal-hal baru.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...