Android / spesifikasi / Teknologi Layar Super Dari Samsung Galaxy S4 Zoom

Teknologi Layar Super Dari Samsung Galaxy S4 Zoom

Dalam beberapa hari ini kami memperhatikan jika harga Samsung Galaxy S4 Zoom mengalami penurunan yang dratis ini bisa terlihat pada salah toko online dimana pada awalnya harga sudah menjadi sekitar Rp 3.799.000 padahal pada sebelumnya harga Galaxy S4 Zoom ini masih sekitar Rp 4 juta. Kemungkinan penurunan dratis yang terjadi ini dipengarui oleh serita barunya yaitu Galaxy K Zoom. Tetapi biar bagaimanapun untuk ponsel samsung yang hadir dengan spesifikasi yang tinggi namun menawarkan harga yang masih cukup relatif terjangkau meskipun target pasarnya untuk segmen menengah ke atas.

Gambar Ponsel Samsung Galaxy S4 Zoom

Gambar Ponsel Samsung Galaxy S4 Zoom

Fitur dan Spesfikasi Samsung Galaxy S4 Zoom

Spesfikasi Samsung Galaxy S4 Zoom ini sendiri hadir dengan layar sentuh 4,3 inici yang juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang nampak makin tangguh. dimana mampu memberikan sensasi kejernihan yang terlihat sangat menarik dengan resolusi 960×540 pixel digabungkan teknologi super AMMOLED Samsung Galaxy S4 Zoom yang mampu memperlihatkan hingga 16 juta warna yang berbeda. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 3.

Untuk ukurang ponsel ini memang terlihat besar karna memiliki dimensi 12.563,5×15,4 dengan berat 208gram. Besar ukurannya ini dikarenakan ponsel ini dilengkapi kamera yang nampak menonjol pada bagian belakang meskipun bentuk kamerea yang bisa menjadi bomerang bagi pencinta ponsel yang berukuran ramping tetapi kamera tersebut memiliki kekuatan sensor hingga 16 Megapixel dan dilengkapi dengan fitur autofocus, xenon flash, check quality, geo tagging, touch focus, Samsung Galaxy S4 Zoom serta fitur 10x optical zoom sedangkan untuk kamera sekunder kamera hadir 1.9 Mp yang bisa digunakan untuk foto selfi dan video call. Dengan fitur yang ada pada kamera ini anda dipastikan bisa mendapatkan hasil foto yang bagus dan terbaik.

Untuk performa Samsung Galaxy S4 Zoom ini sendiri juga tidak bisa diremehkan karena memiliki kemampuan prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5GHZ serta memori RAM sebesar 2GB dan sedangkan untuk memori external yaitu microSD yang bisa di upgrade hingga 64GB. Sistem operasi yang digunakan oleh Galaxy S4 Zoom adalah Android 4.2.2 Jelly Bean hingga mampu memiliki kinerja yang sangat baik ketika akan game dan multitasking. Untuk membantu dan menunjang segala aktivitas ponsel Samsung Galaxy S4 Zoom ini didukung oleh baterai yang berkapasitas 2330mAh. Ponsel ini juga memiliki peforma grafis yang tingi karena didukung oleh pengolah grafis Mali-400MP4 dan dengan ada dukungan ini ketika anda akan menjalankan aplikasi, game, dan fitur lainnya tidak akan mengalami lag. Fitur lain yang dilengkaponya yati Wifi, Bluetooth, GPS dan port microSB.

Penulis: Alniswar

Foto Profil dari Alniswar
Saat sedang kerja di bagian stok manajemen untuk program industri baju distro dan jaket hoodiedance.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...