Android / spesifikasi / Smartphone Xiaomi Mi3 Ponsel Canggih Dan Tangguh Dari Cina

Smartphone Xiaomi Mi3 Ponsel Canggih Dan Tangguh Dari Cina

Mungkin banyak yang telah jika saat pasar ponsel di Indonesia telah kedatangan pemain baru yang sempat menghebohkan penjualan disalah satu toko online, ponsel tersebut adalah Smartphone Xiaomi Mi3. Ponsel pintar ini merupakan dari produsen Xiaomi yang mana telah mampu bersaing dari produsen ternama seperti Samsung, Sony dan lainnya. Perlu diketahui produsen yang berasal dari negeri tirai bambu (Cina) ini bukan vendor yang abal-abal tetapi telah menghadirkan ponsel pintar yang canggih dan tangguh serta berkelas tinggi yang didukung dengan spesifikasi tinggi dan berbagai fitur yang tidak kalah bagusnya dengan ponsel lainnya. Dan dikarena inilah Smartphone Xiaomi Mi3 merupakan ponsel yang paling dinantikan dan paling populer diburu oleh penggunanya di Indonesia. Meskipun hadir dengan spesifikasi yang tinggi namun harganya dilempar kepasar gadget masih terjangkau. Dan walaupun berstatus ponsel dari Cina tapi Xiaomi Mi3 hadir dengan desain yang sangat cantik serta mempunyai teknologi terbaru untuk sebuah ponsel pintar.

Gambar Smartphone Xiaomi Mi3

Gambar Smartphone Xiaomi Mi3

Fitur dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi3

Kami yakin banyak yang masih heran kenapa ponsel yang satu ini bisa menjadi heboh dan sangat populer di Indonesia ketika baru saja diresmi melalui salah satu toko online terbesar di Indonesia. Apa saja fitur dan spesikasi yang menjadi andalan dari Smartphone Xiaomi Mi3 ini. Dari spesifikasi ponsel ini hanya didukung oleh jaringan 3G belum support dengan jaringan 4G namun informasi beberapa media ponsel ini tetap bisa memberikan koneksi jaringan yang cepat dan maximal. Ponsel ini hadir dengan mobilitas kecepatan yang tinggi dari prosesor Snapdragon Quad-core 2.3 GHz yang dipadukan bersama GPU Adreno 330. Ketangguhan dari prosesor yang digunakannya ini tidak perlu diragukanlagi karena akan mampu menjalankan program-program berat dan game yang beresolusi HD. Terlebih lagi ponsel ini dilengkapi dengan RAM 2 GB untuk makin mengoptimalkan kinerja ponsel tersebut.

Untuk desain bodynya, Xiaomi M13 hair dengan bodi yang terlihat tipis 144 x 73.6 mm dengan ketebalan 8.1 mm. Pada Layar yang didukung cukup besar 5 Inci dengan resolusi HD HD 1080 x 1920 pixels hadir memakai layar tipe IPS (In Plane Switching) LCD capacitive touchscreen dengan 16M warna dimana tampilan layar akan terlihat sempurna dan juga ditambahkan dengan kedalaman ppi hingga 400 ppi akan bisa membuat para pengguna termanjakan dengan layar yang sangat cerah dan terang. Smartphone Xiaomi Mi3 juga didukung dengan 2 kamera yang mana pada belakang ponsel merupakan kamera utama yang hadir sensor 13 MP dilengkapi yang dapat merekam video resolusi HD 1080p@30fps ditambahkan dengan fitur antara lain autofocus, dual-LED flash sensor Exmor RS, Geo-tagging, touch focus, face serta fitur smile detection dan juga gambar yang dihasilkan berukuran 4128 x 3096 pixels. Sedangkan pada bagian depan merupakan kamera pendukung hadir dengan sensor 2 MP mampu merekam video resolusi 1080p serta foto selfie.

Sedangkan untuk sistem operasinya Smartphone Xiaomi Mi3 hadir menggunakan Android versi 4.2 Jelly Bean yang telah diedit khusus untuk pengemar Xiaomi agar memiliki antarmuka yang cantik diberi nama Miui. Untuk konektifitas data dari ponsel pintar ini juga sudah cukup lengkap antara lain DC-HSDPA, 42 Mbps, HSDPA, 21 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps dan bagi suka berbagi file juga tersedia fitur NFC, Bluetooth, dan Wi-Fi Direct. Baterai yang ada pada ponsel ini juga diklaim bisa hingga 500 jam standby dan waktu bica 25 jam ketika mode sinyal 3G kuat.

Apakah anda telah memiliki ponsel tangguh dari Cina ini? gimana apakah emang ponsel yang wow??

Penulis: Alniswar

Foto Profil dari Alniswar
Saat sedang kerja di bagian stok manajemen untuk program industri baju distro dan jaket hoodiedance.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...