Android / Gadget / Microsoft Lumia 535 Smartphone Windows Perdana Tanpa Nama Nokia

Microsoft Lumia 535 Smartphone Windows Perdana Tanpa Nama Nokia

Baru-baru saja ada informasi terbaru dari perusahaan Microsoft yang seperti kita ketahui telah resmi mengakusisi Nokia dimana pada sebelum sudah berjanji merilis produk smartphone terbarunya tanpa nama Nokia. Dan benar perusahaan Microsoft akhirnya merilis produk tersebut yang diberi nama Microsoft Lumia 535 dan menjadikan ponsel smartphone perdana dari Microsoft. Ponsel windows ini hadir untuk segmen entry-low end level ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau serta ditenagai dengan prosesor snapdragon quad-core. Ponsel Lumia 535 ini juga menggunakan sistem operasi windows phone 8.1 dan telah update ke Lumia Denim yang terbaru serta hadir dalam dua varian yaitu Single-SIMCARD dan Dual SIMCARD.

Gambar Ponsel Microsoft Lumia 535

Gambar Ponsel Microsoft Lumia 535

Spesifikasi dan Fitur Smartphone Microsoft Lumia 535

Seperti yang disebutkan Microsoft Lumia 535 ini akan menyasarkan untuk penguna pemula yang ingin mencari pengalaman baru untuk mulai mencoba menggunakan ponsel yang berbasis sistem operasi windows. Ponsel ini hadir dengan layar yang berbahan IPS berukuran besar 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Dan selain itu juga Lumia 535 dilengkapi dengan Prosesor Snapdragon 200 Quad Core 1,2 Ghz dengan RAM 1 GB serta memiliki memori internal 8 GB. Ponsel ini juga didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 302 serta sudah disematkan fitur on-Screen Button.

Dalam tampilan Microsoft Lumia 535 memiliki empat sudut yang terlihat sedikit melengkung dengan ketebalan body 8.8 mm dengan bobot yang tidak berat yaitu 146 gram, dan untuk dimensi dari bodinya sendiri adalah 140.2 mm x 72.4 mm. Untuk casing ponsel ini juga disematkan tulisan Microsoft dan bagian atasnya diserta kamera dan speaker di bagian bawah. Ponsel Windows ini juga hadir dengan menggunakan material plastik yang mengkilap disertai berbagai variasi warna yang menarik antara lain Orange, green, white, black, gray dan blue.

Dalam hal kamera Smartphone Microsoft Lumia 535 hadir cukup baik yang sesuai untuk kebutuhan Foto Selfie dimana kamere depan dan belakang sama-sama berlensa 5 MP. Pada kamerea belakang merupakan kamera utama yang beresolusi 2592 x 1936 pixels ini dibekali dengan LED Flash, Auto Focus, 1/4” sensor size dan geo-tagging serta pada kamera utama ini bisa digunakan untuk merekam dalam bentuk video berkualitas [email protected] Untuk kamare depan digunakan untuk yang suka Foto Selfie dengan hasil yang berkualitas dan juga bisa digunakan untuk video call dan video chatt tergantung dengan aplikasi yang anda gunakan.

Baterai yang disematkan pada Smartphone Microsoft Lumia 535 ini adalah Li-ion dengan kapasitas 1905 mAh mampu siaga hingga 552 jam dengan waktu bicara hingga 13 jam serta waktu memutar musik hingga 78 jam. Microsoft juga memberikan aplikasi gratis antara lain Office 365, Skype, OneDrive, OneNote, dan Cortana. Negara yang akan menikmati pertama ponsel ini adalah China, Hong Kong serta Bangladesh.

Penulis: Alniswar

Foto Profil dari Alniswar
Saat sedang kerja di bagian stok manajemen untuk program industri baju distro dan jaket hoodiedance.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Samsung A8 - 1

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...