Android / Gadget / BlackBerry Passport Akan Hadir di Indonesia Minggu Ini

BlackBerry Passport Akan Hadir di Indonesia Minggu Ini

Bagi anda yang memang sedang menunggu ponsel terbaru Blackberry ini bisa mempersiapkan diri karena menurut beberapa media minggu ini BlackBerry Passport akan hadir di Indonesia. Peluncuran ini direncakan akan di gelar resmi oleh pihak Blackberry pada selasa 11 november 2014 di kawasan senayan. Mereka juga telah menyebarkan undangan ke berbagai media untuk ikut hadir dalam peresmiannya. Berdasarkan beberapa informasi ponsel terbaru ini juga mendapat sambutan yang baik dan banyak kalangan yang berminat berdasarkan klaim sudah terjual 200 ribu unit.

Gambar BlackBerry Passport

Gambar BlackBerry Passport

Ceo Blackberry John Chen mengungkapkan jika BlackBerry Passport banyak diminati dan sudah 200 ribu pesanan yang terjual sejak diluncurkan dan stok yang ada juga telah abis. Chen juga mengklaim persediaan di Toko Onlinenya habis dalam waktu 3 jam sedangkan di Amazon habis dalam waktu 10 jam. Untuk diketahui harga BlackBerry Passport ini dibanderol USD 599.

Dalam undangan resmi pihak blackberry menuliskan jika BlackBerry Passport ini terinpirasi dari bentuk dan ukuran sebuah paspor dimana merupakan simbol bagi individu yang memiliki mobilitas tinggi dan produk mereka hadir dengan desain yang mampu tembus batas kreativitas dari ponsel pintar. Di Indonesia sendiri sudah ada dua operator yang memulai pre-order Passport yaitu Indosat dan XL serta sudah banyak juga berbagai aksesoris seperti case, carrying solution, audio dan lainnya yang sudah tersedia dipasar gadget. Harga yang dibanderol saat pre-oder nya juga sama sekitar Rp 9.599.000.

Keunikan dari Blackberry Passport

Perlu untuk diketahui BlackBerry Passport ini mempunyai keunikan sendiri baik dari bentuknya yang tidak biasa dan mampu menembus syarat untuk ponsel berkelas tinggi karena hadir membidik kalangan profesional yang memiliki mobilitas tinggi. Pihak Blackberry juga optimis jika produk mereka akan bisa bersaing dengan ponsel lainnya. Ponsel ini hadir dengan bodi dengan tebal 9,4 mm hampir mirip dengan HTC One M8, adanya Keyboard Qwerty yang terlihat elegan, tombol power di sisi atas serta dengan 3.5 mm headphone jack, adanya slot micro SD dengan kapasitas up to 128GB, memiliki dua buah speaker, adanya port USB dan microphone.

BlackBerry Passport hadir dengan layar 4,5 inci dengan resolusi 1440×1440 dengan kualitas yang bisa menarik minat para penggunanya, didukung prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,26 GHz, RAM 3GB dan adanya kapasitas penyimpanan internal 32GB. Pada Passport juga ditambahkan fitur baru yaitu BlackBerry Assistant dan BlackBerry Blend dengan OS Blackberry 10 serta memiliki fitur kamera yang hadir resolusi 13MP dan kamera depan resolusi 2MP.

Penulis: Alniswar

Foto Profil dari Alniswar
Saat sedang kerja di bagian stok manajemen untuk program industri baju distro dan jaket hoodiedance.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Galaxy A8: Smartphone Samsung Terbaru dan Tertipis Dirilis

Samsung, produsen elektronik dan smartphone terkemuka asal negeri ginseng, Korea, sepertinya ingin ...